TSPartai
Oleh Emka Abdullah pada hari Selasa, 24 Mar 2015 - 12:43:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Akbar Ingatkan Agung Tak Gegabah Rombak Golkar

47Akbar Tanjung 006.jpg
Akbar Tandjung (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Politisi senior Partai Golkar Akbar Tandjung meminta Agung Laksono (AL) tidak buru-buru mengambil langkah yang menyangkut perubahan organisasi partai. Akbar menilai surat Kemekumham yang mengesahkan kubu AL belum final.

Akbar mengingatkan masih ada proses hukum yang sedang berjalan. "Masih ada proses hukum yang harus ditunggu hasilnya. Dan semua pihak harus menghargai proses hukum itu," ujar Akbar kepada TeropongSenayan di Jakarta, Selasa (24/3/2015).

Akbar juga mengingatkan agar AL dan kawan-kawan tidak bermain kekuasaan dengan melakukan langkah-langkah politik yang tidak semestinya. "Negara ini negara hukum. Jadi Agung dan kawan-kawan juga harus menghormati hukum," lanjut Akbar.

Atas dasar itu Akbar juga minta AL mampu menahan diri tidak terlalu jauh melangkah seperti melakukan perombakan susunan kepengurusan terhadap Fraksi Partai Golkar. Sebab apapun keberadaan pengurus FPG saat ini adalah sah secara hukum ketatanegaraan.

Kisruh partai beringin memasuki babak paling sengit. Kubu AL bergerak cepat usai pengakuan dan pengesahan oleh Menkumham Yasonna H Laoly. Selain mengincar kursi kepengurusan FPG, juga mengumpulkan seluruh anggota FPG hari ini.

Sedang kubu Aburizal Bakrie (ARB) tak mau kalah. Bahkan bertekad melakukan perlawanan sekeras-kerasnya. Bersama Koalisi Merah Putih (KMP), kubu ini menggalang beergulirnya hak angket menyoal keputusan Menkumham Yasonna H Laoly.(ris)

tag: #akbar tandjung  #yasonna  #agung laksono  #golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...