Jakarta
Oleh Alfian Rifsil Auton pada hari Senin, 18 Des 2017 - 10:54:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Diskotek Produksi Sabu, Sandi: Tak Ada Kompromi, Cabut Izinnya, Titik!

88IMG-20170703-WA023.jpg
Sandiaga Salahuddin Uno (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno langsung memerintahkan jajarannya mencabut izin usaha Diskotek MG yang kepergok memproduksi narkoba.‎

Diskotek MG yang berlokasi di Tubagus Angke, Jakarta Barat, digerebek oleh tim Badan Narkotika Nasional (BNN) Sabtu (17/12/2017) kemarin.

Bukan hanya itu, Sandi juga meminta agar diskotek yang digunakan sebagai pabrik sabu likuid tersebut segera diproses hukum.

"Kita tegas. Bukan hanya ditutup. Segera cabut (izinnya) dan diproses secara pidana, tidak ada kompromi," kata Sandi di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin ( 18/12/2017).

Sandi menegaskan, pencabutan izin usaha diskotek yang terbukti melakukan tindak pidana tersebut akan dilakukan saat ini juga.

Ia menekankan, tidak akan pernah menoleransi tempat hiburan yang melakukan kegiatan-kegiatan yang melanggar dan berdampak buruk bagi masyarakat.

"Sekarang juga (dicabut). Titik!," tegas Sandi.

Sandi mengaku hal ini sekaligus menjadi pelajaran bagi Pemprov DKI agar mengantisipasi dan mengawasi tempat-tempat hiburan dengan lebih ketat.

Ia tak mau nantinya kembali ditemukan tempat hiburan yang dijadikan kedok oleh produsen narkoba di wilayah Ibu Kota Jakarta.

"Karena kedoknya itu adalah tempat hiburan, tapi ternyata di dalamnya adalah produsen narkoba. Jadi ini harus kita waspadai dan harus tegas," ujarnya.‎ (icl)

tag: #bnn  #dki-jakarta  #sandiaga-uno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...