Berita
Oleh Radip Pradipta pada hari Rabu, 25 Mar 2015 - 06:45:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketegangan di Ruang Fraksi Golkar

62logo golkar pecah.jpg
Logo Golkar pecah (Sumber foto : dok.TeropongSenayan)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Suasana tegang mulai terasa di Fraksi Partai Golkar yang berbeda kubu. Dari kubu Agung Laksono mulai agresif mendesak anggota fraksi pro Aburizal Bakrie. Sebaliknya kubu Aburizal Bakrie ngotot bertahan dengan berbagai dalih.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono, Agus Gumiwang Kartasasmita telah minta Ade Komarudin dan Bambang Soesatyo segera meninggalkan ruangan pimpinan fraksi.

"Saya minta dengan kerendahan hati Ade Komarudin dan Bambang Soesatyo meninggalkan ruangan fraksi," kata Agus yang ditunjuk sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar hasil munas Ancol.

Sebaliknya Ade Komarudin dan Bambang Soesatyo bersikeras, bertahan sampai ada putusan hukum tetap (inkrah). "Memang siapa dia, pimpinan DPR saja belum mengesahkan. Proses hukum masih berjalan bung," kata Bambang.

Sekretaris Fraksi Golkar Bambang Soesatyo siap menghadapi upaya yang dilakukan kubu Agung Laksono. Bahkan kalau ada surat mandat dari kubu Munas Jakarta akan dibuangnya.

"Kalaupun terima surat paling saya buang. Saya kira tak perlu ancam-ancam, jangan keburu nafsu," tukasnya.

Dalam suasana sekarang, kata seorang staf fraksi yang enggan disebut namanya, meski terlihat biasa saja tapi ada kalanya terasa tegang. Sejauh ini memang belum ada insiden apapun, tapi kalau tidak segera ada solusi dia khawatir bisa ada masalah serius.(ss)

tag: #ketegangan di FPG  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement