Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 29 Des 2017 - 12:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Zulkifli: Apapun Pilihannya, Merah Putih Kita Sama

45Zulkifli-Eko-Patrio.jpg
Zulkifli Hasan dan Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio bersilaturrahmi dengan ratusan Guru-Guru PAUD di Gedung BKOW, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (28/12/2017) (Sumber foto : Humas MPR)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Jelang akhir tahun dimanfaatkan Ketua MPR Zulkifli Hasan untuk silaturrahmi bersama berbagai elemen warga Jakarta, Kamis (28/12/2017).

Bagi Zulkifli Hasan, sekarang waktunya Jakarta bersatu kembali setelah Pilkada selesai beberapa waktu lalu. Hal itu disampaikan dalam silaturrahmi titik pertama bersama ratusan Guru Guru PAUD di Gedung BKOW, Duren Sawit.

"Saya mengajak Bapak Ibu-Ibu PAUD untuk bersama kita rekatkan kembali persaudaraan. Apapun pilihannya, Merah Putih kita akan tetap sama," kata Zulhasan, panggilan akrabnya.

Pesan yang sama disampaikan Zulhasan dalam Silaturrahmi bersama lima ratus lebih warga Jakarta Timur di GOR Pemuda Kecamatan Ciracas. Ia mengajak untuk menghentikan saling menista

"Bersama sama kita bangun Jakarta dengan saling menghargai dan saling menghormati. Perbedaan sudah selesai sejak 72 tahun lalu," imbuhnya.

Zulhasan menyebut bukan waktunya lagi untuk bicara soal perbedaan suku, agama dan latar belakang lainnya.

"Sebagai warga negara kedudukan dan hak kita sama. Saatnya bergandeng tangan bersatu membangun Ibukota jadi lebih baik," terang pria kelahiran Lampung tersebut

Silaturrahmi Zulkifli Hasan di Jakarta dilaksanakan sejak tanggal 27 hingga 29 Januari di seluruh wilayah Jakarta. Pertemuan dilaksanakan dengan berbagai elemen pemuda, ibu-ibu, tokoh masyarakat dan agama.(yn)

tag: #mpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement