Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Jumat, 27 Mar 2015 - 15:10:25 WIB
Bagikan Berita ini :
Soal Pemberian Remisi Koruptor

Jhony : Kenapa PP 99/2009 Mau Direvisi?

8Johnny G.jpg
Johnny G Plate Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem (Sumber foto : Sahlan Ake)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Masyarakat perlu mengkritisi rencana pemerintah terkait revisi PP 99/2009 soal pemberian remisi. Masalahnya pemberian remisi terhadap koruptor pasti akan bersentuhan dengan rasa keadilan dan hak azasi manusia.

Menurut Wakil Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jhony G Plate, rencana pemerintah itu harus didiskusikan dengan komisi terkait. "Nasdem akan mengkritisi sekalipun Nasdem berada dalam pemerintah," kepada TeropongSenayan di Jakarta, Jumat (27/03/2015).

Lebih lanjut Jhony mengatakan bahwa Fraksi Partai Nasdem akan mengkaji bagaimana dampaknya positif dan negatifnya terkait revisi PP 99 Tahun 2009 tersebut. "Saya kira itu mungkin yang ingin didiskusikan dengan Menkumham," tegasnya.

Pasalnya, kata Johnny, Fraksi Partai Nasdem menilai langkah untuk revisi PP tersebut belum begitu penting. "Saya kira tidak perlu direvisi, jadi sudah cukup itu," tegasnya.

Tetapi, lanjut Jhony, Fraksi Partai Nasdem akan menunggu penjelasan lebih lanjut soal rencana revisi PP tersebut. "Karena Nasdem ingin mendorong visi nawacita Presiden dan sepanjang baik untuk masyarakat kenapa tidak," imbuhnya. (ec)

tag: #Remisi Koruptor  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement