TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 29 Mar 2015 - 19:15:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Ada Informasi Diambil Paksa, Idrus Sambangi FPG DPR 

18Idrus Marham.jpg
Sekjen Partai Golkar Idrus Marham (Sumber foto : teropongsenayan.com)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mendapat kabar Fraksi Partai Golkar (FPG) di lantai 12 Nusatara I DPR RI akan diambil paksa oleh kubu Agung Laksono, Sekretaris Jenderal Partai Golkar hasil Munas Bali Idrus Marham menyambangi langsung FPG di DPR.

"Kami dapat info dari laporan sms dan telepon bahwa ada ancaman dari pihak Ancol mengambil alih FPG. Oleh karena itu kami datang untuk melihat," kata Idrus di Fraksi Golkar lantai 12 DPR, Minggu (29/3/2015).

Idrus mengatakan, pimpinan Partai Golkar ingin mengingatkan ke mereka ancam mengancam tekan menekan tidak hanya bertentangan dangan perjuangan Golkar, tapi akan merusak citra Golkar di tengah rakyat, mendegradasi ketokohan orang yang ada di sana.

"Kami tak bisa mengetti karena yang di sana (Agung) mantan ketua DPR, Priyo mantan Wakil Ketua Umum, mereka harusnya tahu bagaimna mekanisme pergantian pimpinan. Ancam mengancam tekan menekan teror menteror, mencederai demokrasi," katanya.

Mestinya, kata Idrus mereka malu kepada rakyat masih berpolitik seperti itu saat masyarakat menunggu karya nyata dari Golkar.

"Apa kata dunia, apa kata rakyat, karena kalau kami terpancing, politik santun, dan simpati kepada rakyat itu tidak ada," ungkapnya.

Dengan ini, Idrus mengimbau kepada teman-teman khususnya Ancol hentikan berpolitik sepeti itu. Karena politik seperti itu tak produktif dan harus kita akhiri.

"Harusnya teman-teman di Golkar bisa bersikap dewasa, karena dengan politik seperti iji tak produktif dan harus kita akhiri," pungkasnya. (al)

tag: #ambil alih FPG  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...