Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 15 Jan 2018 - 17:49:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Mayoritas Korban BEI Mahasiswa

55bei.jpg
Ambruknya kanopi di dalam gedung BEI, Jakarta, Senin (15/1/2018) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kepala Pengembangan Bisnis Rumah Sakit Siloam Semanggi Triana Tambunan mengaku rumah sakitnya merawat 29 korban lantai roboh di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) yang sebagian besar mahasiswa.

"Sudah kami cocokkan namanya. Empat orang di antaranya laki-laki, sisanya perempuan. Mayoritas adalah mahasiswa," kata Triana di Unit Gawat Darurat, Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta, Senin (15/1/2018).

Triana menungkapkan seorang korban diperbolehkan pulang, sedangkan yang lain masih harus dirawat. Dia belum bisa memastikan berapa korban yang akan menjalani rawat inap.

"Masih terus dievaluasi apakah perlu rawat inap atau tidak. Kan ada prosesnya. Ada satu korban yang harus menjalani operasi karena mengalami patah tulang, sedangkan tiga lainnya masih diduga patah tulang sehingga masih terus dievaluasi," kata dia.

Mengenai biaya perawatan para korban, Triana mengaku sudah berkomunikasi dengan manajemen BEI. "Kami sudah komunikasikan dengan pihak BEI bagaimana penanganan pasien termasuk soal penjaminannya," katanya.

Dia mempersilakan wartawan menanyakan masalah penjaminan pasien ini kepada BEI. Namun, dia mengatakan BEI menandaskan akan bertanggung jawab terhadap korban yang dibawa ke Rumah Sakit Siloam Semanggi.

Lantai selasar pada Tower II Gedung BEI ambruk Senin siang sekitar pukul 12.10 WIB. (Ant/icl)

tag: #bursa-efek-indonesia  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...