Jakarta
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 15 Jan 2018 - 21:37:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies ke Korban BEI: Jangan Khawatir Soal Biaya

58IMG-20161227-WA025.jpg
Anies Baswedan (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk para korban lantai roboh Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018) sore.

Anies datang dengan didampingi Kepala Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Edy Junaedi dan Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Koesmedi berkeliling melihat kondisi para korban yang kebanyakan mengalami patah tulang.

Jumlah korban yang masih berada di RS Siloam sebanyak 28 orang dan satu orang sudah dipulangkan. Mereka kebanyakan mahasiswa dari Universitas Bina Dharma, Sumatera Selatan.

"Korban yang masuk sini 28 orang, lima bisa pulang, 23 masih dirawat dan tujuh orang akan menjalani operasi. Tadi saya bilang ke semua untuk fokus pada penyembuhan ikuti kata dokter dan jangan khawatir soal biaya dan lain-lain," kata Anies.

Semua biaya pengobatan akan diurus dan dijamin, pihak RS Siloam sudah memberi respon dengan baik.

Para korban bukan hanya membutuhkan pengobatan fisik tapi juga konseling psikologis, katanya.

"Karena bagaimana pun juga kejadian tadi adalah kejadian yang mengejutkan dan dalam posisi shock. Kebetulan rumah sakit memiliki tenaga psikologis yang spesialis menanggani seperti ini," kata Anies. (Ant/icl)

tag: #anies-baswedan  #bursa-efek-indonesia  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...