Berita
Oleh Aries pada hari Senin, 30 Mar 2015 - 19:53:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Sekjen DPR: Ade Komarudin yang Sah Secara Administratif Duduki Fraksi Golkar

77images.jpg
Kubu Agung rusak pintu ruang Fraksi Golkar (Sumber foto : Bara/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekjen DPR Winantuningtyas menegaskan bahwa Ade Komarudin adalah Ketua FPG yang sah secara administratif. Oleh sebab itu Ade yang juga kubu Aburizal Bakrie tersebutlah yang berhak atas ruangan pimpinan FPG yang terletak di lantai 12 gedung Nusantara 1 DPR, Senayan, Jakarta.

Sekjen DPR mengungkapkan hal itu menjawab pertanyaan wartawan saat hendak memasuki lift untuk turun dari lantai 12 DPR RI. Sebelumnya Winan datang bersama Kapolda Metro Jaya ke lantai 12.

Winan mengungkapkan hingga saat ini surat yang dikirim kubu Agung Laksono memang belum diproses oleh pimpinan DPR maupun Sekjen DPR. Rencananya baru besok, Selasa (31/3/2015) surat kubu AL akan dibahas.

Saat berada di ruang rapat FPG, Kapolda dan Sekjen DPR menemui kubu AL. Di ruang itu antara lain ada Agus Gumiwang, Fayakhun Andriadi, I Gde Sumarjaya Linggih dsbnya. Pertemuan berlangsung secara tertutup untuk wartawan.

Informasi lainnya juga disebutkan bahwa Ade Komarudin sendiri dan Sekretaris Fraksi Golkar Bambang Soesatyo juga masih berasa di ruangan Fraksi Golkar.

tag: #Konflik Golkar  #Fraksi Golkar  #Kubu Agung  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement