Berita
Oleh sahlan ake pada hari Selasa, 23 Jan 2018 - 08:34:31 WIB
Bagikan Berita ini :

"Jangan Ada Lagi Pengurus Golkar Terjerat Korupsi"

91pengurusgolkar.jpg
Jajaran pengurus baru DPP Partai Golkar (Sumber foto : sahlan - TeropongSenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Anggota Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Almanzo Bonara berharap kepengurusan baru Partai Golkar dapat mengangkat citra partai guna meraih hati rakyat. Kepengurusan baru juga diharapkan jauh dari persoalan korupsi.

"Ke depan jangan sampai ada lagi persoalan hukum yang menjerat kepengurusan partai saat ini, agar tidak menjadi ganjalan proses konsolidasi partai ke depan jelang tahun politik. Ini tugas kita bersama untuk mengawal proses tersebut," kata Bonara kepada TeropongSenayan, di Jakarta, Selasa (23/1/2018).

Golkar bersih yang sudah menjadi tagline Airlangga Hartanto, menurut ia, sebaiknya diserahkan kepada publik.

"Perspektif publik harus tetap menjadi pertimbangan. Biarkan publik yang akan memberikan penilaian terhadap kepengurusan baru, sejauh mana kepengurusan ini bebas dari persoalan korupsi," katanya.

Sebelumnya, Airlangga menyebut dirinya merampingkan kepengurusan Partai Golkar baru dibanding saat dipimpin Setya Novanto dari sekitar 305 pengurus menjadi 251 pengurus.

Kepengurusan Golkar saat ini dibentuk untuk fokus pada pemenangan Pemilu Serentak 2019. Golkar menargetkan dapat meraup suara 16-18 persen di Pemilu Serentak. (plt)

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement