Jakarta
Oleh Alfian Rifsil Auton pada hari Selasa, 23 Jan 2018 - 21:55:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Tak Peduli 100 Hari, Sandi Mengaku Hanya Fokus Kerja

87FullSizeRender.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Rabu (24/1/2018) besok, genap 100 hari pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno memimpin Ibu Kota Jakarta.

Meski begitu, Sandi mengaku tidak mau mengukur pencapaian kinerjanya hanya 100 hari kerja. Menurutnya, masalah yang sedemikian kompleks di DKI tidak bisa dijadikan acuan karena masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang mesti diselesaikan.

"Menurut saya pribadi, bukan saatnya menepuk dada kita kerja, masih banyak sekali, problem di Jakarta semakin hari semakin kompleks. Banyak banget PR," kata Sandi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2018).

Karena itu, Sandi menyebut, dirinya tidak akan terjebak dengan mengukur pencapaian kerjanya hanya dalam rentang 100 hari memimpin Ibu Kota.

Dia menegaskan, ingin fokus bekerja lebih untuk menumbuhkan sektor pendidikan hingga meningkatkan lapangan kerja.

"Kita nggak mau mengukur cuma 100 hari, tapi kita ingin ke depan kerja lebih semangat lagi. Fokusnya di lapangan kerja, pendidikan, dan bagaimana di Jakarta hidup lebih terjangkau," ujar Sandi.

Diketahui, selama 100 hari memimpin Jakarta, Anies-Sandi telah membuat sejumlah program dan kebijakan. Di antaranya ada yang mengundang polemik dan kontroversi.

Tiga kebijakan Anies-Sandiaga yang paling disorot adalah penutupan Jalan Jatibaru, Tanah Abang, untuk menata PKL berjualan, mencabut larangan kendaraan roda dua di jalan Sudirman-Thamrin, dan program rumah DP 0 Rupiah. (icl)

tag: #aniessandi  #dki-jakarta  #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...