Azwar Anas Janjikan Suara Banyuwangi untuk Gus Ipul-Puti
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 24 Jan 2018 - 09:03:10 WIB

Bagikan Berita ini :

3Abdulah-Azwar-Anas.-2.jpg
Sumber foto : Dok Istimewa
Azawar Anas

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PDIP bersama PKB terus mengonsolidasikan langkah pemenangan pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno di Pilgub Jatim. Bakal cawagub Gus Ipul yang mundur, Abdullah Azwar Anas, akan dilibatkan.

"Pak Anas menjanjikan konsolidasi kemenangan yang signifikan bagi Banyuwangi," ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2018).

PDIP juga menunjuk Wasekjen Ahmad Basarah guna memantapkan strategi pemenangan. Tugas Basarah akan mengatur siapa-siapa saja yang akan menjadi ketua tim pemenangan Gus Ipul-Puti.

"Timses kita tugaskan ke DPD, tapi DPD tugaskan Ahmad Basarah, bukan ketua tim yang formal didaftar ke KPU, tapi mewakili DPP untuk mengkoordinasikan hal yang penting dan strategis," ujarnya.

"Terkait siapa jurkam, konsolidasi antarparpol pengusung Gus Ipul dan Mbak Puti, jadwal kampanye, dan lain-lain itu Pak Basarah yang diberi tanggung jawab. Semua ditugaskan mengkonsolidasikan jajaran partai," imbuh Hasto. (aim)

tag: #  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING