Ragam
Oleh M Anwar pada hari Senin, 29 Jan 2018 - 19:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Manfaat Rutin Menggunakan Masker Wajah

18beauty_4017_18.jpg
Ilustrasi: Penggunaan masker wajah. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Tak semua wanita memiliki waktu atau kesempatan untuk mampir ke salon serta spa kecantikan untuk melakukan perawatan, khususnya terkait kecantikan wajah. Karena itu, sebagian besar memilih langkah sederhana untuk tetap menjaga kecantikan wajah, seperti rajin membersihkan wajah, melakukan pengelupasan rutin sendiri, serta penggunaan masker wajah.

Penggunaan masker wajah merupakan salah satu bentuk perawatan kecantikan yang kerap diandalkan para wanita, terutama mereka yang aktif beraktivitas serta bekerja seharian. Selain mudah digunakan, penggunaan masker wajah juga tidak memakan waktu lama sehingga efektif dari segi waktu dan tidak mengganggu waktu kerja dan aktivitas baik di rumah maupun di luar rumah.

Masker wajah dapat digunakan kapanpun kita inginkan, seperti sebelum tidur, saat memiliki waktu senggang, bahkan saat bersantai sambil membaca buku ditemani segelas teh hangat. Untuk menciptakan perasaan rileks dan menenangkan, kita juga bisa memutar musik kesukaan sambil menikmati sejuknya masker menyerap ke dalam kulit wajah.

Tak hanya menjaga kebersihan kulit, masker wajah juga ampuh mencerahkan, melembutkan, menghaluskan, sekaligus merawat kekencangan kulit. Sebelum mengaplikasikan masker, seluruh wajah harus dibersihkan terlebih dahulu.

Kemudian, oleskan masker dari dagu ke arah atas secara merata tanpa terkena bagian bibir atau mata. Diamkan masker selama 15 menit lalu bilas hingga bersih.

Penggunaan masker wajah ini mampu memberikan kesegaran sekaligus melancarkan peredaran darah dan membuka pori-pori untuk menghasilkan kulit wajah bersih secara maksimal sehingga meninggalkan perasaan segar, cantik, sekaligus rileks.

Dengan perawatan mudah dan sederhana, wajah tak hanya terasa rileks dengan kulit lembut dan kencang namun juga mampu memancarkan kecantikan alami. Jadi, cobalah rutin menggunakan masker wajah.

tag: #kesehatan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...