Catatan Emas Dunia Balap Indonesia, Jejak Pertamina dalam Otomotif
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 30 Jan 2018 - 20:47:37 WIB

Bagikan Berita ini :

60IMG_20180130_203943.jpg
Sumber foto : Istimewa
Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa didampingi, VP Communication Pertamina Adiatma Sardjito, pembalap Nasional Rifat Sungkar, Editor In Chief Tabloid Otomotif Panjie Maulana saat peluncuran buku "Catatan Emas Dunia Balap Indonesia", Jumat (26/1/2018)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Jejak Pertamina dalam olahraga otomotif terekam dengan baik dalam buku 'Catatan Emas Dunia Balap Indonesia'. Inilah buku yang menceritakan keterlibatan Pertamina dalam sejarah perjalanan olahraga otomotif nasional maupun dunia periode 1960 hingga 2000an.

PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan Pertamina selama ini sangat mendukung pengembangan olahraga otomotif di tanah air. PT Pertamina Lubricants pula yang mendukung penerbitan buku ini. Pada Jumat malam (26/1/2018) buku 'Catatan Emas Dunia Balap Indonesia' diluncurkan di Jakarta. 

Peluncuran ditandai dengan penandatangan buku 'Catatan Emas Dunia Balap Indonesia'. Acara ini dilakukan oleh Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa didampingi, VP Communication Pertamina Adiatma Sardjito, pembalap Nasional Rifat Sungkar, Editor In Chief Tabloid Otomotif Panjie Maulana. 

Buku "Catatan Emas Dunia Balap Indonesia" ini berisi dokumentasi dan cerita perjalanan Pertamina dalam mendukung olahraga otomotif nasional. Tujuannya agar, jejak dukungan dan keterlibatan Pertamina dalam mendorong pengembangan olahraga otomotif tercatat dan terdata dengan baik serta bisa diketahui oleh masyarakat luas.(dia) 

tag: #  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dalam beberapa hari terakhir, teror bom mengguncang Tanah Air. Rakyat, pemerintah, dan aparat kaget, terkejut dan terkesima. Marah, kesal, cemas, was-was serta ekspresi sejenis muncul bersamaan.

Harapan akan segera terbitnya revisi UU Anti Terorisme menyeruak di tengah perbincangan publik. Polemik pun turut menghangatkan harapan itu.

Bagaimana pandangan Anda tentang penerbitan revisi UU Anti Terorisme :

  • Perlu, segera terbit
  • Dibahas dan dikaji terlebih dulu
  • Tidak perlu
LIHAT HASIL POLING