Catatan Emas Dunia Balap Indonesia, Jejak Pertamina dalam Otomotif
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 30 Jan 2018 - 20:47:37 WIB

Bagikan Berita ini :

60IMG_20180130_203943.jpg
Sumber foto : Istimewa
Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa didampingi, VP Communication Pertamina Adiatma Sardjito, pembalap Nasional Rifat Sungkar, Editor In Chief Tabloid Otomotif Panjie Maulana saat peluncuran buku "Catatan Emas Dunia Balap Indonesia", Jumat (26/1/2018)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Jejak Pertamina dalam olahraga otomotif terekam dengan baik dalam buku 'Catatan Emas Dunia Balap Indonesia'. Inilah buku yang menceritakan keterlibatan Pertamina dalam sejarah perjalanan olahraga otomotif nasional maupun dunia periode 1960 hingga 2000an.

PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan Pertamina selama ini sangat mendukung pengembangan olahraga otomotif di tanah air. PT Pertamina Lubricants pula yang mendukung penerbitan buku ini. Pada Jumat malam (26/1/2018) buku 'Catatan Emas Dunia Balap Indonesia' diluncurkan di Jakarta. 

Peluncuran ditandai dengan penandatangan buku 'Catatan Emas Dunia Balap Indonesia'. Acara ini dilakukan oleh Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa didampingi, VP Communication Pertamina Adiatma Sardjito, pembalap Nasional Rifat Sungkar, Editor In Chief Tabloid Otomotif Panjie Maulana. 

Buku "Catatan Emas Dunia Balap Indonesia" ini berisi dokumentasi dan cerita perjalanan Pertamina dalam mendukung olahraga otomotif nasional. Tujuannya agar, jejak dukungan dan keterlibatan Pertamina dalam mendorong pengembangan olahraga otomotif tercatat dan terdata dengan baik serta bisa diketahui oleh masyarakat luas.(dia) 

tag: #  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING