Bisnis
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 30 Jan 2018 - 20:47:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Catatan Emas Dunia Balap Indonesia, Jejak Pertamina dalam Otomotif

60IMG_20180130_203943.jpg
Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa didampingi, VP Communication Pertamina Adiatma Sardjito, pembalap Nasional Rifat Sungkar, Editor In Chief Tabloid Otomotif Panjie Maulana saat peluncuran buku "Catatan Emas Dunia Balap Indonesia", Jumat (26/1/2018) (Sumber foto : Istimewa )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Jejak Pertamina dalam olahraga otomotif terekam dengan baik dalam buku 'Catatan Emas Dunia Balap Indonesia'. Inilah buku yang menceritakan keterlibatan Pertamina dalam sejarah perjalanan olahraga otomotif nasional maupun dunia periode 1960 hingga 2000an.

PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan Pertamina selama ini sangat mendukung pengembangan olahraga otomotif di tanah air. PT Pertamina Lubricants pula yang mendukung penerbitan buku ini. Pada Jumat malam (26/1/2018) buku 'Catatan Emas Dunia Balap Indonesia' diluncurkan di Jakarta.

Peluncuran ditandai dengan penandatangan buku 'Catatan Emas Dunia Balap Indonesia'. Acara ini dilakukan oleh Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa didampingi, VP Communication Pertamina Adiatma Sardjito, pembalap Nasional Rifat Sungkar, Editor In Chief Tabloid Otomotif Panjie Maulana.

Buku "Catatan Emas Dunia Balap Indonesia" ini berisi dokumentasi dan cerita perjalanan Pertamina dalam mendukung olahraga otomotif nasional. Tujuannya agar, jejak dukungan dan keterlibatan Pertamina dalam mendorong pengembangan olahraga otomotif tercatat dan terdata dengan baik serta bisa diketahui oleh masyarakat luas.(dia)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement