Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 01 Apr 2015 - 15:09:18 WIB
Bagikan Berita ini :
Tommy Marahi Kubu Agung

Anak Agung Laksono Hati-hati Tanggapi Tantangan Tommy ke Yorrys

53untitled.JPG
Dave Laksono (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anak Agung Laksono, Dave Laksono hati-hati dalam mengomentari tantangan Hutomo Mandala Putra terhadap Yorrys Raweyai. Meskipun Tommy Soeharto, sapaan akrabnya, menantang Yorrys yang merusak pintu ruang Fraksi Golkar di DPR, namun Dave masih mengapresiasinya.

"Ya perhatiaanya (Tommy) saya apresiasi, tetapi subtansinya harus dikaji ulang," kata Dave Laksono pada TeropongSenayan di komplek parlemen, Senayan, Rabu (01/04/2015).

Dave pun mengungkapkan terimakasih atas perhatian Tommy atas kemelut Partai Golkar yang terjadi saat ini.

"Saya harapkan dari putra seorang figur yang melahirkan Partai Golkar bisa memberikan sumbangsi yang lebih berarti untuk partai," jelasnya.

"Disini kemelut partai yang sedang terjadi, karena salah satu bentuk demokrasi yang terjadi di Golkar. Jadi yang kami buat bukan Munas abal-abal dan bukan Munas odong-odong tetapi itu Munas dengan hasil demokrasi yang bukan pemaksaan atau pengancaman agar memilih satu pihak," ungkapnya.

Lebih jauh Anggota Komisi I ini mengatakan, itu hanya bentuk keprihatinan Tommy. Namun ia harapkan bentuk keprihatinan itu yang lebih manfaat untuk partai.

"Karena disini (Partai Golkar) terjadi konflik yang luar biasa dan saya harapkan konflik ini bisa selesai dan semua pihak bisa legowo dan Fraksi Golkar bisa bekerja dengan semestinya dan sesuai keputusan pemerintah dimana Ketua Umum Golkar saat ini Agung Laksono," ungkapnya. (iy)

tag: #tommy marahi kubu agung  #kisruh golkar  #partai golkar  #yorrys raweyai  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement