Oleh M Anwar pada hari Rabu, 31 Jan 2018 - 15:51:27 WIB
Bagikan Berita ini :

PDIP Tanggapi Santai Fadli Zon yang Sebut Jokowi Cukup Satu Periode

88sssttt-ada-anggota-fraksi-gerindra-yang-membelot_m_164674.jpeg
Wakil Ketua Fraksi PDIP di DPR Hendrawan Supratikno. (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Komentar Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon yang menyebut Presiden Jokowi cukup hanya menjabat satu periode saja ditanggapi santai oleh Wakil Ketua Fraksi PDIP di DPR Hendrawan Supratikno.

Menurutnya, Fadli Zon tidak mungkin bicara hal positif soal Jokowi. Yang jadi masalah kalau Fadli Zon berbicara pemerintahan Jokoowi yang positif. Ancamannya tentu saja bisa pemecatan.

"Kalau dia sebut Pak Jokowi 2 periode apa sikap Pak Prabowo? Bayangkan coba. Bayangkan sebaliknya, setelah membaca rekam jejak Pak Jokowi, Pak Jokowi cocok 2 periode. Kira kira Fadli Zon diapakan di Gerindra? Bisa di Fahri Hamzahkan," katanya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (31/1).

Mengenai keluhan masyarakat, dia meminta, semuanya bersabar. Sebab apa yang dilakukan oleh Jokowi saat ini akan membuahkan hasil dan terasa di masa depan.

"Ini kan baru tahun ke 3 menjelang ke 4, maka program program kerjanya harus dilihat progresnya, kemajuannya. Misalnya jangan harapkan jalan tol sudah selesai semua, jalan tol tuh proyek 5-10 tahun. Itu sebabnya kita harus fair. Itu sebabnya tadi saya bilang sama teman kita, kemarin saya bicara dengan Fadli Zon," tutupnya. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya