Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 03 Apr 2015 - 09:56:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Dave Laksono: Ketua Umum Golkar Sah Tetap Agung Laksono

10dave laksono1.jpg
Dave Laksono (Sumber foto : Indra Kusuma)

Dave Laksono Bilang Bapaknya Masih Ketua Umum Golkar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Seperti halnya anak kebanyakan selalu membela orang tuanya. Hal itu berlaku pula pada Dave Laksono, putra Agung Laksono yang mengatakan ketua umum Partai Golkar yang sah masih bapaknya.

Dave mengatakan putusan sela Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) tidak mempengaruhi keputusan Mahkamah Partai Golkar (MPG) yang mengakui kepengurusan hasil Munas Ancol pimpinan Agung Laksono.

"Keputusan MPG sudah jelas bahwa Ketua Umum Golkar Agung Laksono, kalau dikembalikan ke Munas Riau, khan Munas Riau sendiri sudah dimatikan di Munas Bali dan Munas Ancol," kata Dave pada TeropongSenayan, Jum,at (03/04/2015).

Lebih lanjut anggota Komisi I DPR ini mengatakan DPP hasil Munas Ancol yang sah. Demikian halnya ketua Fraksi Partai Golkar adalah Agus Gumiwang. "itu masih tetap berlaku. Hanya saja kit belum bisa mengurusi segala administratif atas nama DPP Golkar," tuturnya.

Seperti diketahui Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) pada hari Senin,(01/04) telah mengabulkan gugatan kubu Aburizal Bakrie atas SK Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly yang mengakui kepengurusan Partai Golkar kubu Agung Laksono.(ss)

tag: #kisruh golkar  #kubu agung  #dave laksono  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement