Ragam
Oleh M Anwar pada hari Minggu, 11 Feb 2018 - 09:50:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Isu Transfer ke Madrid, Hazard Beri Jawaban Tak Pasti

24093729000_1476623404-614803432.jpg
Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN0 -- Isu kepindahan bintang Chelsea, Eden Hazard, ke Real Madrid berembus semakin kencang. Namun, dia enggan membicarakan lebih lanjut mengenai transfer tersebut.

Pemain asal Belgia itu menjadi buruan utama Los Blancos pada musim panas mendatang. Madrid ingin merekrutnya sebagai usaha peremajaan tim.

Pemain 27 tahun itu berkali-kali menegaskan ingin tetap bertahan di Stamford Bridge. Namun, dia tak menampik jika suatu hari transfer ini bakal terjadi.

"Di sepakbola, tak pernah ada yang tahu apa yang akan terjadi ke depan. Tapi, saat ini saya sangat bahagia di Chelsea dan fokus untuk bermain di klub ini," kata Hazard dikutipSoccerway.

Namun, Madrid perlu usaha keras untuk mendatangkannya. Sebab, The Blues tak akan begitu saja melepas pemain utamanya itu.

Kabarnya, Chelsea membuka peluang untuk pertukaran pemain andai Madrid benar-benar ngotot mendatangkan Hazard. Mereka rela melepas Hazard jika Madrid memberikan Marco Asensio.

Sepanjang musim ini, Hazard telah bermain di 34 laga. Dia mampu mencetak 13 gol dan sembilan assists di semua kompetisi. (aim)

tag: #real-madrid  #sepak-bola  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...