Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 18 Feb 2018 - 11:37:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Jam Bermain Messi Bakal Dikurangi, Loh Kenapa?

39messi.jpg
Lionel Messi (Sumber foto : Istimewa)

BARCELONA (TEROPONGSENAYAN)--Jam bermain bintang Barcelona Lionel Messi bakal mengalami pengurangan. Hal itu menjadi pertimbangan Blaugrana untuk memberikan waktu istirahat terhadap pemain Timnas Argentina tersebut.

Messi akan banyak distirahatkan sebagai persiapan sang pemain untuk berlaga di Piala Dunia 2018.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, sosok Messi menjadi pilar utama di lini serang Barcelona. Ia terus dimainkan baik di ajang La Liga, Copa Del Rey dan juga Liga Champions musim ini di mana ia menjadi starter di total 29 pertandingan sejauh ini.

Banyaknya jam bermain yang diambil Messi sejauh ini kabarnya membuat Federasi Sepakbola Argentina khawatir. Untuk itu mereka meminta kubu Barcelona untuk mengurangi jam bermain La Pulga untuk menjaganya tetap fit mengingat Piala Dunia kurang lebih empat bulan lagi akan digelar.

Menurut laporan Marca, Barcelona sudah mendengar permintaan federasi sepakbola Argentina tersebut. Mereka dikabarkan juga sepakat untuk mengabulkan permintaan AFA mengenai jam bermain Messi.

Pelatih Ernesto Valverde dikabarkan memiliki dua opsi untuk Messi. Yang pertama adalah tetap memainkannya sebagai starter, namun ia ditarik lebih awal di babak kedua sementara opsi kedua adalah mengistirahatkan total sang pemain dalam beberapa laga di La Liga.

Barcelona sendiri akan menghadapi laga melawan Eibar pada akhir pekan ini sebelum menghadapi Chelsea musim depan. Valverde dikabarkan akan memulai kebijakan ini dengan mengistirahatkan sang pemain pada laga kontra Eibar nanti.(yn)

tag: #barcelona  #sepak-bola  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement