Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 18 Feb 2018 - 22:39:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Dapat Nomor Urut Empat, Airlangga: Sangat Erat dengan Golkar

94Airlangga-Golkar.jpg
Airlangga Hartarto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Partai Golongan Karya (Golkar) mendapat nomor urut empat dalam pengundian Parpol peserta Pemilu 2019. Pengundian nomor itu dilakukan di kantor Komisi Pemilihan Umum, Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018).

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku bersyukur karena mendapat nomor urut empat.

Menurutnya, nomor empat sangat erat dengan program kemenangan Partai Golkar yang disebut catur sukses yakni, sukses Pilkada, sukses Pileg, sukses Pilpres, dan sukses menuju Indonesia sejahtera.

"Angka empat sangat erat dengan Partai Golkar," kata Airlangga di Kantor KPU Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2018).

Airlangga pun menambahkan bahwa nomor urut empat sesuai dengan konstitusi Indonesia yaitu, Pancasila, UUD 45, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

"Dan Partai Golkar seperti diketahui mendukung perjuangan empat pilar," ujarnya.

Lebih jauh, Airlangga menegaskan, pihaknya akan mengutamakan kesejahteraan rakyat dengan memperjuangkan sembako murah dan biaya rumah tangga terjangkau, serta tersedia lapangan pekerjaan.

"Sangat dekat dengan visi Indonesia 45 dimana akselerasi dengan revolusi Industri keempat. Sehingga dengan tujuan menuju Indonesia sejahtera," pungkasnya.(yn)

tag: #kpu  #pemilu-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement