Berita
Oleh Sahlan pada hari Senin, 19 Feb 2018 - 13:03:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Pilpres 2019, Prabowo Tak Mungkin Bersanding dengan Jokowi

91jokowi-dan-prabowo-tunggang-kuda2.jpg
Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan, partainya tetap mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2019 mendatang. Untuk itu, kata dia, tidak mungkin Prabowo akan berduet dengan Joko Widodo di Pilpres mendatang.

"Pokoknya jangan berpikir Pak Prabowo mau disanding-sandingkan dengan Pak Jokowi," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (18/2/2018).

Menurutnya, platform Prabowo dan Jokowi sangat berbeda. Kalau Jokowi menganut ekonomi liberal, sementara Prabowo menganut ekonomi kerakyatan.

"Kalau ekonominya Pak Prabowo itu ekonomi kerakyatan. Mengutamakan sektor pertanian, mengutamakan kesejahteraan buruh, nelayan, pedagang pasar dan lain-lain," tegasnya.

Fadli mengaku tak menghiraukan hasil survei yang menyebutkan Prabowo akan kembali kalah oleh Jokowi di Pilpres 2019.

"Itu orang-orang yang takut Pak Prabowo maju itu karena mereka itu khawatir Pak Jokowi akan kalah. Dan menurut saya akan kalah gitu ya. Jadi makanya ada mereka kekhawatirkan kalau Pak Prabowo maju ini Jokowi akan mendapatkan satu saingan yang kuat dan bisa kalah," katanya.

"Oke mereka berusaha mengiming-imingi Pak Prabowo menjadi cawapresnya Pak Jokowi. Ada juga yang berusaha menciptakan opini Pak Prabowo jadi King maker saja. Itu sebenarnya karena mereka gentar menghadapi Pak Prabowo," tandasnya.(yn)

tag: #jokowi  #pilpres-2019  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement