Berita
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 20 Feb 2018 - 19:17:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Asyari Usman Mendapat Penghargaan “Jurnalis Inspiratif”

4920180220_190805.jpg
Asyari Usman saat menerima award (penghargaan) sebagai “Jurnalis Inspiratif” dari Ketua Forum Jurnalis Muslim (Forjim), Dudy Sya’bani Takdir, disaksikan oleh Gubernur NTB, Dr Zainul Majdi, Selasa (20/2/2018) di Mataram, NTB. (Sumber foto : Istimewa )

MATARAM (TEROPONGSENAYAN)--Wartawan senior Asyari Usman mendapat award (penghargaan) sebagai “Jurnalis Inspiratif” dari Forum Jurnalis Muslim (Forjim) yang menyelenggarakan Mukernas Pertama di Mataram, Lombok, NTB. Award itu diserahkan oleh ketua Forjim, Dudy Sya’bani Takdir, disaksikan oleh Gubernur NTB, Dr Zainul Majdi, yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB), Selasa (20/2/2018).

Mukernas Forjim sendiri dibuka oleh Gubernur NTB, dan akan berlangsung dari 20-22 Februari 2018.

Ketua Forjim, Dudy Sya’bani, mengatakan penghargaan diberikan kepada Asyari karena tulisan-tulisannya yang selalu berisi kritik sosial dan politik, dinilai telah memberikan inspirasi dan semangat kepada para wartawan muda muslim di Indonesia.

Wartawan senior yang selalu dipanggil Bang Asyari itu mengatakan, dia berharap agar para wartawan muda terus membina dan meningkatkan kapasitas mereka dalam rangka berkontribusi menyampaikan kritik sosial-politik.(rls)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...