Jakarta
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 21 Feb 2018 - 20:45:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Hadiah Juara dan Pemenang Piala Presiden 2018 Sudah Ditangan Klub

98IMG-20180221-WA0000.jpg
Para pemain Persija saat menerima piala Juara Pertama Piala Presiden 2018 dan hadiah secara simbolis dari Presiden Jokowi dan Ketua SC Piala Presiden Maruarar Sirait, Sabtu malam (17/2/2018) di SUGBK, Jakarta (Sumber foto : Istimewa )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Hadiah empat besar Piala Presiden 2018 telah sampai di rekening klub yang berhak. Hal itu diapresiasi oleh klub yang masuk semi final Piala Presiden.

Direktur Utama PT Persija Jaya Jakarta Gde Widiade mengaku puas dengan penyelenggaraan Piala Presiden 2018. Kecekatan dan profesionalisme panitia dinilai cukup mumpuni dalam mengelola sepakbola profesional.

"Terimakasih kepada panitia Piala Presiden yang kami lihat sukses menyelenggarakan turnemen ini. Hadiah sudah sampai di rekening klub kemarin," kata Gde Widiade di Jakarta, Rabu (21/2/2018).

Gde menuturkan, akan langsung menyalurkan hadiah itu kepada seluruh pemain Persija. Sebab, hadiah itu merupakan hak pemain yang bekerja keras memenangkan Piala Presiden 2018.

Menurut Gde, pelaksanaan Piala Presiden 2018 cukup profesional dan transparan. Ia berharap kematangan dan profesionalisme panitia bisa dipertahankan di masa mendatang.

"Penyelanggaraan Piala Presiden 2018 ini jadi role model persepakbolaan nasional. Selama pelaksanan kami merasa diperhatikan panitia dan kami mengapresiasi hal itu," ucapnya.

Sebagaimana diketahui juara Piala Presiden 2018 yakni Persija mendapatkan Rp 3,3 miliar. Sedangkan runner up Bali United mengantongi Rp 2,2 miliar. Sementara juara ketiga Sriwijaya FC berhak mendapatkan Rp 1,1 miliar dan juara keempat PSMS Medan Rp 550 juta.

Ketua Stering Committee Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait mengatakan, sesuai arahan Presiden Jokowi pelaksanaan Piala Presiden harus dilakukan secara transparan.Termasuk pengiriman hadiah pemenang harus dilakukan paling lama dalam waktu dua hari kerja.

"Presiden Jokowi berpesantransparansi keuangan diumumkan secara terbuka. Panitia juga sudah meminta auditor internasional, PricewaterhouseCoopers (PWC), sebagai lembaga audit yang digandeng untuk segera melakukan audit," katanya.

Ara sapaan akrab Maruarar mengatakan, telah mengirimkan surat laporan kepada Presiden Jokowi terkait penyelenggaraan Piala Presiden. Termasuk pengiriman hadiah ke pemenang dan juara Piala Presiden 2018.

"Panitia juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Presiden Jokowi atas dukungan dan kehadirannya dalam turnamen ini," ucapnya.(dia)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...