Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 22 Feb 2018 - 13:34:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Tiba di KPK, Novel Baswedan Langsung Salat Zuhur

55novel-baswedan-soetta.jpg
Novel Baswedan saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Kamis (22/2/2018) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan telah tiba di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

Berdasarkan pantauan di Gedung KPK, Novel tiba sekitar pukul 12.32 WIB dan langsung menunaikan salat Zuhur terlebih dahulu sebelum keluar menemui pegiat antikoruspi yang sudah menunggu.

Ratusan orang baik karyawan, wartawan, dan berbagai lapisan masyarakat sudah memadati Gedung KPK sejak Kamis pagi.

Beberapa spanduk dan karangan bunga berisi ucapan selamat datang untuk Novel juga sudah menghiasi Gedung Merah Putih itu.
Tampak mantan Ketua KPK Abdaraham Samad juga tiba di KPK tak lama setelah Novel sampai. Samad yang mengenakan kemeja putih langsung masuk ke Gedung KPK.

Novel tiba Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 11.10 WIB. Novel langsung diarahkan melalui pintu khusus sehingga tidak keluar melalui pintu kedatangan penumpang.

Novel lalu diarahkan masuk ke mobil Toyota Nav 1 hitam yang sudah terparkir tak jauh dari pintu bandara. Sedikitnya, 5 mobil mengawal perjalanan Novel dari Bandara Soekarno-Hatta ke Gedung KPK.

Novel kembali ke Indonesia setelah 10 bulan menjalani perawatan mata di Singapura akibat serangan yang diterima April 2017 lalu.(yn)

tag: #kpk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement