Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 06 Apr 2015 - 14:43:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua DPD RI: Jokowi Memang Kurang Perhatian kepada Rakyat

86untitled.jpg
Irman Gusman (Sumber foto : TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Saat ini banyak rakyat menjerit karena harga bahan pokok melambung tinggi. Ketua DPD RI, Irman Gusman mengatakan hal itu terjadi sebagai dampak dari kebijakan Presiden Joko Widodo yang menaikkan harga BBM.

Oleh karenanya, Irman mengakui jika saat ini Jokowi masih kurang perhatian kepada rakyat. Menurutnya, banyak kebijakan Jokowi yang timing-nya kurang tepat ketika diterapkan kepada masyarakat. Sehingga ia meminta Jokowi agar lebih peka lagi melihat persoalan yang sebenarnya di lapangan.

"Pak Jokowi saya akui memang kurang perhatian kepada rakyat. Harusnya beliau evaluasi kembali segala kebijakan yang saat ini telah dikeluarkan," kata Irman kepadaTeropongSenayan usai diskusi di Restoran Pulau Dua, Jakarta, Senin (6/4/2015).

Meski demikian, Irman mengaku optimis kalau Pemerintahan Jokowi-JK akan melakukan perubahan di semua sub-sektor yang ada. Ini mengingat pemerintahan Jokowi sendiri baru berkuasa selama enam bulan.

"Enam bulan ini mungkin Pak Jokowi sedang menyiapkan kebijakan dan penyesuaian. Ibarat sepak bola ini baru menit ke 10, dari 2x45 menit. Jadinya perlu ditajamkan lagi," tandasnya. (iy)

tag: #jokowi  #jokowi diminta turun  #DPD RI  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...