Bisnis
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 24 Feb 2018 - 21:39:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Pertamina Tambah Supply Point Pertamax Turbo

77FB_IMG_1519474780435.jpg
Manager Supply & Distribution MOR VII M. Hariyansyah, Pengurus Hiswana Migas Sulawesi Tengah dan para pekerja TBBM Donggala saat menghadiri seremoni penyaluran perdana produk Pertamax Turbo dilakukan, Selasa, (20/2/2018) di TBBM Donggala (Sumber foto : Istimewa )

PALU (TEROPONGSENAYAN)--Sejak pertama kali diluncurkan pada Maret 2017, Pertamax Turbo di wilayah Sulawesi Tengah telah mendapatkan sambutan yang positif. Terbukti, penjualan Pertamax Turbo Sulawesi Tengah menduduki peringkat pertama dengan memberikan kontribusi pangsa pasar sebesar 43% atau 536 KL dari realisasi Pertamax Turbo di seluruh Sulawesi selama tahun 2017. Hal ini menunjukkan konsumen sudah lebih cerdas dalam memilih bahan bakar yang sesuai dengan jenis kendaraan yang mereka miliki.

Oleh karena itu, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) VII menambah fasilitas supply point Pertamax Turbo di Terminal BBM (TBBM) Donggala, yang selama ini disuplai dari TBBM Makassar dengan jarak tempuh sekitar 831 km. Seremoni penyaluran perdana produk Pertamax Turbo dilakukan pada Selasa, (20/2/2018) di TBBM Donggala dihadiri Manager Supply & Distribution MOR VII M. Hariyansyah, Pengurus Hiswana Migas Sulawesi Tengah dan para pekerja TBBM Donggala.

“Mulai bulan Maret 2018, Pertamina akan terus menambah SPBU yang menjual produk Pertamax Turbo di Kota Palu dan wilayah Sulawesi Tengah lainnya,” ujar Hariyansyah.

Saat ini Pertamax Turbo dipasarkan di Kota Palu dengan harga Rp. 10.800 per liter dan tersedia di enam SPBU. Yaitu, SPBU Jl. M. Yamin, Kota Palu; SPBU Jl. Bayouge, Kota Palu; SPBU Jl. Cumi-Cumi, Kota Palu; SPBU Jl. Yos Sudarso, Talise, Kota Palu; SPBU Jl. Lintas Sulawesi, Tawaeli, Kota Palu; serta SPBU Jl. Mensung, Parigi Moutong.(dia/rls)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement