Pertamina Tambah Supply Point Pertamax Turbo
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 24 Feb 2018 - 21:39:00 WIB

Bagikan Berita ini :

77FB_IMG_1519474780435.jpg
Sumber foto : Istimewa
Manager Supply & Distribution MOR VII M. Hariyansyah, Pengurus Hiswana Migas Sulawesi Tengah dan para pekerja TBBM Donggala saat menghadiri seremoni penyaluran perdana produk Pertamax Turbo dilakukan, Selasa, (20/2/2018) di TBBM Donggala

PALU (TEROPONGSENAYAN)--Sejak pertama kali diluncurkan pada Maret 2017, Pertamax Turbo di wilayah Sulawesi Tengah telah mendapatkan sambutan yang positif. Terbukti, penjualan Pertamax Turbo Sulawesi Tengah menduduki peringkat pertama dengan memberikan kontribusi pangsa pasar sebesar 43% atau 536 KL dari realisasi Pertamax Turbo di seluruh Sulawesi selama tahun 2017. Hal ini menunjukkan konsumen sudah lebih cerdas dalam memilih bahan bakar yang sesuai dengan jenis kendaraan yang mereka miliki.

Oleh karena itu, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) VII menambah fasilitas supply point Pertamax Turbo di Terminal BBM (TBBM) Donggala, yang selama ini disuplai dari TBBM Makassar dengan jarak tempuh sekitar 831 km. Seremoni penyaluran perdana produk Pertamax Turbo dilakukan pada Selasa, (20/2/2018) di TBBM Donggala dihadiri Manager Supply & Distribution MOR VII M. Hariyansyah, Pengurus Hiswana Migas Sulawesi Tengah dan para pekerja TBBM Donggala.

“Mulai bulan Maret 2018, Pertamina akan terus menambah SPBU yang menjual produk Pertamax Turbo di Kota Palu dan wilayah Sulawesi Tengah lainnya,” ujar Hariyansyah.

Saat ini Pertamax Turbo dipasarkan di Kota Palu dengan harga Rp. 10.800 per liter dan tersedia di enam SPBU. Yaitu, SPBU Jl. M. Yamin, Kota Palu; SPBU Jl. Bayouge, Kota Palu; SPBU Jl. Cumi-Cumi, Kota Palu; SPBU Jl. Yos Sudarso, Talise, Kota Palu; SPBU Jl. Lintas Sulawesi, Tawaeli, Kota Palu; serta SPBU Jl. Mensung, Parigi Moutong.(dia/rls)

tag: #  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Tidak ada Poling untuk saat ini

LIHAT HASIL POLING