Berita
Oleh M Anwar pada hari Minggu, 25 Feb 2018 - 16:13:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Kenakan Kaos Palu-Arit, Su Yang Diamankan Polisi Bandara Soetta

9820180225_160105.jpg
Su Yang saat menjalani pemeriksaan di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Sabtu (24/2/2018) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Seorang perempuan Warga Negara China bernama Su Yang, Sabtu (24/2/2018) diamankan polisi Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten. Su Yang di gelandang polisi lantaran menggunakan kaos dengan gambar Palu-Arit.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun redaksi, Minggu (25/2/2018), Su Yang di periksa polisi saat mendarat di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta. Dia mendarat di bandara setelah terbang dengan pesawat Garuda GA-891 pukul 12.55 WIB.

"Saat ini ini pelaku WN China tersebut masih dimintai Keterangan oleh aparat di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta," ujar petugas melalui pesan singkat yang dihimpun redaksi.

Berdasarkan foto-foto yang diperoleh redaksi, tampak Su Yang diminta memperlihatkan baju atau semacam jaket warna putih yang dibagikan sisi belakang terdapat gambar Palu-Arit. Petugas tampak juga memeriksa paspor yang bersangkutan.

Selain Su Yang, tampak juga ikut diperiksa seorang pria bernama Su Mai Cheng. Belum diketahui hubungan dua orang Warga Negara China tersebut. Hanya saja, berdasarkan foto lainnya, besar kemungkinan mereka akan menuju ke Bali. Mengingat ada boarding pas atas nama Su Mai Cheng untuk penerbangan Jakarta-Denpasar.(dia)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Aksi Damai GPKR di Gedung Mahkamah Konstitusi untuk Menegakkan Kedaulatan Rakyat

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dengan semangat perjuangan tanpa titik kembali, hari ini Kamis 28 Maret 2024, Gerakan Penegak Kedaulatan Rakyat (GPKR) akan kembali menggelar aksi damai bertempat di ...
Berita

KPK Diminta Jelaskan Alasan Periksa Shanty Alda di Kasus Dugaan Korupsi Abdul Gani Kasuba

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Penyidik KPK, Yudi Purnomo mengatakan Penyidik KPK harus transparan dalam menangani perkara dugaan korupsi yang menyeret Gubernur Maluku Utara nonaktif, Abdul Gani ...