Ragam
Oleh M Anwar pada hari Senin, 26 Feb 2018 - 19:20:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketahui Ciri Klinik Aman untuk Perawatan Wajah

35Tips-Memilih-Klinik-Kecantikan-Yang-Tepat.jpg
Perawatan wajah. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Klinik perawatan wajah dan menyediakan harapan dengan kulit yang sempurna sangat mudah ditemukan saat ini dan justru bisa membingungkan untuk memilihnya. Karena itu, ada beberapa hal yang harus diketahui untuk memilih klinik perawatan wajah yang aman untuk Anda.

"Pastinya harus dibawahi oleh dokter ahli. Ketahui dulu siapa yang bertanggung jawab dan itu harus dokter," ujar dr. Eddy Karta, SpKK, belum lama ini.

Tidak hanya itu, beberapa klinik perawatan kulit yang tidak sehat dan aman, menurut dia, adalah klinik yang lebih menjual produk. Artinya, klinik tersebut lebih mempromosikan produk agar dibeli oleh pasiennya.

"Kalau kliniknya jualan atau bahkan dokternya malahnawar-nawarinproduk tertentu, ya itu berarti dia lebih mementingkan produk dan bukan kesehatan pasien," kata dia.

Di samping itu, Eddy menuturkan, saat konsultasi dengan dokter, pasien akan diberikan beberapa pilihan perawatan dengan memberitahu manfaat serta kerugiannya. Selain itu, juga memberi penjelasan mengenai prosesnya dan edukasi untuk pasien.

"Bukan hanya satu solusi, saat konsul pasti diberikan beberapa pilihan dari tindakannya. Yang A rugi dan manfaatnya apa dibanding yang B untuk edukasi pasien dan agar pasien bisa menentukan untuk dirinya sendiri," tutur dia. (aim)

tag: #kesehatan  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Gelar Pertukaran Mahasiswa Nasional secara Daring di Saat Pandemi, Untar Raih Rekor MURI

Oleh windarto
pada hari Senin, 19 Okt 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Universitas Tarumanagara (UNTAR) meraih Penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) atas Program Pertukaran Mahasiswa Nasional (PMN) 2020 secara Daring oleh Perguruan Tinggi ...
Ragam

Putri Anies Raih Gelar Sarjana Hukum dari UI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Mutiara Annisa Baswedan, putri tertua Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berhasil menyelesaikan pendidikan strata satu Sarjana Hukum di Universitas Indonesia. Dalam ...