Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 26 Feb 2018 - 10:14:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Neymar Siap Gabung Madrid Asal Digaji Lebih Tinggi dari Ronaldo

62Neymar-2.jpg
Neymar (Sumber foto : Istimewa)

PARIS (TEROPONGSENAYAN)--Striker PSG Neymar disebut-sebut akan bergabung dengan Real Madrid. Pemain berpaspor Brasil itu bisa saja pindah asal mendapatkan bayaran lebih tinggi dari yang diterima Cristiano Ronaldo

Menurut kabar yang dilansir Don Balon, Neymar telah menyatakan siap untuk pindah ke Bernabeu. Akan tetapi, syaratnya sangat berat karena ia meminta bayaran yang sangat tinggi.

Pemain berusia 26 tahun ini disebut-sebut akan meminta bayaran sekitar 44 juta pounds per tahunnya. Bayaran itu jelas lebih besar dari bayaran yang diterima oleh Ronaldo. Bahkan bayaran itu akan membuatnya menyamai gaji yang diterima oleh Lionel Messi di Barcelona.

Selain itu media asal Spanyol tersebut juga memberikan kabar tambahan bahwa jika nantinya mereka tak jadi merekrut Neymar, Madrid sudah menyiapkan rencana lain. Manajemen Los Blancos disebut-sebut akan berusaha mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea dan Harry Kane dari Tottenham.

Neymar musim ini telah bermain sebanyak 29 kali di semua ajang kompetisi. Ia telah mencetak total 29 gol dan 17 assist.

Neymar baru saja pindah ke PSG pada musim panas kemarin. Akan tetapi dalam waktu relatif singkat ia disebut tak terlalu kerasan di klub yang bermarkas di kota Paris tersebut.

Kabarnya, salah satu faktor yang membuatnya tidak kerasan di Parc des Princes adalah perseteruannya dengan Edinson Cavani. Ia juga disebut-sebut tak disukai oleh sejumlah rekannya.

Pada akhirnya, ia pun mulai dikait-kaitkan dengan Madrid. Bahkan Sergio Ramos pun memberikan dukungan kepadanya jika ia mau pindah ke Santiago Bernabeu. Demikian pula dengan Marcelo.(yn)

tag: #real-madrid  #sepak-bola  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bersinergi dalam Beragam Aksi Kebaikan, Alumni ITB 1997 Gelar Acara Silaturahmi

Oleh Fath
pada hari Minggu, 05 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) Angkatan 1997 menegaskan kebersamaan dan komitmennya untuk beraksi dalam berbagai bentuk kegiatan positif dalam Temu Kangen Syner97 ...
Berita

Jemaah Haji Kloter Pertama Mulai 12 Mei

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Agama (Kemenag) melaporkan, pemberangkatan perdana jemaah Haji 1445 Hijriah/2024 Masehi pada 12 Mei 2024. Di mana sebanyak 22 kelompok terbang (kloter) akan ...