Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 02 Mar 2018 - 19:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

PKS Pastikan Tak Lakukan Kampanye Negatif di Pilkada Jabar

25167017_620.jpg
Presiden PKS Sohibul Iman. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Presiden PKS Sohibul Iman meyakini kalau pasangan yang mereka usung di Pilkada Jawa Barat 2018, yakni Sudrajatdan AhmadSyaikhu akan melampaui 40 persen suara.

Meski kini jagoannya berdasarkan survei-survei masih belum sesuai harapan, tapi ia yakin pasangan tersebut punya potensi yangluar biasa.

"Insya Allah melampaui 40 persen. Karena itu ikhtiar kami atau tugas kami hari ini adalah bagaimana posisi hari ini kamigenjot," tutur Sohibuldi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Maka dari itu, PKShari ini melakukan pertemuan dengan partai pendukung lain, yakni Gerindra juga PAN di kediaman Prabowo. Sohibul mengatakan, mereka merumuskan cara mendongkrak suara pasangan tersebut.

"Hal yang ingin saya sampaikan adalah kami sepakat, karena calon kami ini punya potensi yang luar biasa, maka kamimenegaskan kampanye kamilebih dari 70 persen akan bernuansapositive campaign.Kampanye yang lebih mengedepankan keunggulan-keunggulan pasangan kami," katanya.

Ia menegaskan, pihak mereka tidak akan melakukan kampanye hitam dalam proses mendukung pasangan itu. Sohibul menyebut akan menunjukkan pada publik kalau pasangan yang mereka usung lebih baik ketimbang pasangan lain.

"Adapun sisanya, ya kami juga tentu nanti bisa memberikan gambaran kepada publik tentang kelemahan-kelemahan lawan yang sesuai dengan faktanya. Ada faktanya. Kami tidak akan melakukan upaya kampanye yang melampauinegative campaign,apa yang disebutblack campaignatau fitnah," ucap dia. (aim)

tag: #pilkada-jabar-2018  #pks  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Banjir, Longsor Kembali Hantam Manado

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 23 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tingginya Curah hujan di sertai petir sejak Siang, Jumat ( 22/1/2021) di Wilayah Manado dan sekitarnya, Mengakibatkan banjir dan longsor di hampir seluruh wilayah Kota ...
Berita

PTPN VIII Laporkan 250 Orang Termasuk Habib Rizieq Terkait Lahan Megamendung

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VIII melaporkan 250 orang termasuk Habib Rizieq Shihab ke Bareskrim Polri terkait penggunaan lahan tanpa izin Pondok Pesantren Alam ...