Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Rabu, 21 Mar 2018 - 16:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Tutup Saat Masuk Waktu Sholat, Sandi Puji Gerai OK OCE Ini

94Sandi-Gerai-OK-OCE.jpg
Wagub Sandi (tengah) bersama Dirut PD Pasar Jaya Arief Nasrudin (kanan) saat berkeliling melihat Gerai OK OCE di Jalan Pancoran Timur, Jakarta, Rabu (21/3/2018) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengapresiasi terobosan PD Pasar Jaya, yang memberikan waktu istirahat di Gerai OK OCE setiap adzan berkumandang.

Sandi menjelaskan, Gerai OK OCE ini setiap 5 menit sebelum azan akan tutup untuk melaksanakan sholat.

"Jadi begitu adzan, tinggalkan. Insya Allah bukannya turun (rezeki), malah tambah berkah. Karena kita mendorong sesuai dengan ajaran kita. Ini sesuai (ayat) di surat Jumuah," kata Sandi saat meresmikan Gerai OK OCE Mitra PD Pasar Jaya di Jalan Pancoran Timur, Kelurahan Pengadegan, Jakarta, Rabu (21/3/2018).

Selain itu, Sandi juga mengapresiasi PD Pasar Jaya yang menurutnya berkomitmen ikut menyelesaikan permasalahan ekonomi di Jakarta.

"Konkret dari masyarakat. Pak Ali (pemilik gerai) bersama Pak Arif (Dirut PD Pasar Jaya) langsung menghadirkan solusi bagi masyarakat," kata Sandi.

Sandi berharap, gerai semacam ini bisa berkembang luas di berbagai kecamatan di seluruh wilayah DKI.

Dalam kesempatan ini, Sandi juga berharap klaster pangan bisa bekerja sama dalam menjaga harga kebutuhan pokok jelang memasuki bulan Ramadhan.

"Ini adalah solusi mau masuk masa Ramadhan. Biasanya harga naik atau turun? Naik atau naik banget? Insyaallah dengan gerak Pancoran, harga di gerai Pancoran OK OCE-Pap n Mam Store besutan dari PD Pasar Jaya, harga tetap terjangkau di bulan Ramadan," terang Sandi.

Dalam acara ini, Sandi juga sempat berkeliling melihat gerai yang baru diresmikan. Dia didampingi Dirut PD Pasar Jaya Arief Nasrudin, Dirut Food Station Arief Prasetyo, dan perwakilan pejabat teras Dharma Jaya.‎(yn)

tag: #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...