Berita
Oleh Sahlan pada hari Jumat, 23 Mar 2018 - 18:30:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Ajak Gatot Gabung Gerindra

17Gatot-Nurmantyo-Alus.jpg
Jenderal Gatot Nurmantyo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo diajak untuk bergabung dengan Partai Gerindra. Hal itu diakui Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria.

"Prabowo (Subianto, Ketum Gerindra) kan kalau ada teman teman beliau yang pensiun dari militer atau dari Polri yang datang, silakan kalau ingin sama-sama meneruskan perjuangan pengabdian kepada negara dan rakyat melalui jalur politik kami membuka ruang," kata Riza saat dihubungi, Jumat (23/3/2018).

Riza mengakui bahwa Prabowo telah bertemu Gatot untuk membahas sejumlah hal, termasuk soal politik.

"Pak Gatot sendiri hanya datang bersilaturahmi. Tentu dalam silaturahmi itu banyak yang dibicarakan, di antaranya masalah masalah bangsa hari ini dan ke depan," ungkap dia.

"Mungkin juga masalah soal Pemilu, Pilpres dan Parpol, biasa kalau pembahasan-pembahasan seperti ini," katanya.

Menurut dia, Prabowo tidak pasif ketika menjalin komunikasi dengan seseorang. Biasanya Mantan Danjen Kopassus itu mengajak tokoh untuk berbuat bagi negara dengan cara bergabung dalam partai politik.

"Biasanya beliau menyampaikan ke tamunya, silakan kalau mau sama-sama gabung dengan kami ya kan, jalur politik kita kan menerima dengan baik siapa saja, tidak hanya Pak Gatot," ungkap Riza.(yn)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...