Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Minggu, 01 Apr 2018 - 12:16:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Fasilitasi Acara Paskah di Monas, Ketua Panitia : Tidak Ada Unsur Politik

96ANiesPaskah.jpg
Anies Baswedan saat menghadiri perayaan Paskah di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (1/4/2018). (Sumber foto : Ist)

"Pak Anies (kemarin) langsung menyambut permohonan izin kami. Pak Anies bahkan me awarkan bantuan. Kami bilang, yang kami butuhkan cukup izin Bapak," kata Tommy dalam sambutannya.

Meski demikian, kata dia, Gubernur Anies kemudian memberikan bantuan fasilitas dalam penyelenggaraan acara ini. Mulai dari panggung, sound system dan berbagai peralatan lain, seluruhnya disiapkan oleh Pemprov DKI.

"Bahkan Pak Anies menerbitkan edaran agar pejabat DKI yang beragama Kristen harus hadir dalam acara Paskah. Terima kasih, Pak Anies," sebutnya.

Selain itu, Tommy juga menegaskan, bahwa tak ada unsur politik apapun dalam perayaan Paskah ini.

"Tidak ada pesanan politik. kami datang ke Pak Anies dan sampaikan, enggak ada kepentingan politik. Orang Kristen hanya ingin beribadah dan bersyukur Yesus sudah bangkit," ujarnya dalam sambutannya, Minggu.

Anies Baswedan sendiri turut hadir dalam perayaan Paskah bersama di kawasan Monas Jakarta. Anies datang bersama para pejabat teras DKI.

Anies hadir ketika sesi penyembahan tengah dilangsungkan untuk menyambut khotbah yang akan disampaikan oleh Pendeta Gilbert Lumoindong.

Tampak hadir, Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman DKI Jakarta Agustino Darmawan, Kabiro Dikmental Hendra Hidayat dan Kepala Badan Pengelola Aset Daerah (BPAD ) DKI Jakarta Michael Rolandi berada di tenda tamu undangan perayaan Paskah.

Hadir juga Duta Besar Palestina Taher Ibrahim Muhammad, Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Joni Supriyanto dan perwakilan Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. (Alf)

tag: #anies-baswedan  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Tetap Gunakan Formula PP 78 Tahun 2015, Kenaikan UMP 2021 Diperkirakan 0 Persen

Oleh windarto
pada hari Rabu, 21 Okt 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum DPD HIPPI DKI Jakarta Sarman Simanjorang mengatakan hingga saat ini Upah Minimum Provinsi (UMP) tahun 2021 tetap memakai formula berdasarkan PP 78 tahun 2015 ...
Jakarta

Meski Sampah Berserakan, Anies Tidak Salahkan Peserta Demo

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak menyalahkan siapa pun jika wilayah ibu kota kotor dan berantakan usai masyarakat menggelar demonstrasi menolak Omnibus Law UU Cipta ...