Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Minggu, 01 Apr 2018 - 12:16:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Fasilitasi Acara Paskah di Monas, Ketua Panitia : Tidak Ada Unsur Politik

96ANiesPaskah.jpg
Anies Baswedan saat menghadiri perayaan Paskah di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (1/4/2018). (Sumber foto : Ist)

"Pak Anies (kemarin) langsung menyambut permohonan izin kami. Pak Anies bahkan me awarkan bantuan. Kami bilang, yang kami butuhkan cukup izin Bapak," kata Tommy dalam sambutannya.

Meski demikian, kata dia, Gubernur Anies kemudian memberikan bantuan fasilitas dalam penyelenggaraan acara ini. Mulai dari panggung, sound system dan berbagai peralatan lain, seluruhnya disiapkan oleh Pemprov DKI.

"Bahkan Pak Anies menerbitkan edaran agar pejabat DKI yang beragama Kristen harus hadir dalam acara Paskah. Terima kasih, Pak Anies," sebutnya.

Selain itu, Tommy juga menegaskan, bahwa tak ada unsur politik apapun dalam perayaan Paskah ini.

"Tidak ada pesanan politik. kami datang ke Pak Anies dan sampaikan, enggak ada kepentingan politik. Orang Kristen hanya ingin beribadah dan bersyukur Yesus sudah bangkit," ujarnya dalam sambutannya, Minggu.

Anies Baswedan sendiri turut hadir dalam perayaan Paskah bersama di kawasan Monas Jakarta. Anies datang bersama para pejabat teras DKI.

Anies hadir ketika sesi penyembahan tengah dilangsungkan untuk menyambut khotbah yang akan disampaikan oleh Pendeta Gilbert Lumoindong.

Tampak hadir, Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman DKI Jakarta Agustino Darmawan, Kabiro Dikmental Hendra Hidayat dan Kepala Badan Pengelola Aset Daerah (BPAD ) DKI Jakarta Michael Rolandi berada di tenda tamu undangan perayaan Paskah.

Hadir juga Duta Besar Palestina Taher Ibrahim Muhammad, Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Joni Supriyanto dan perwakilan Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. (Alf)

tag: #anies-baswedan  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...