Berita
Oleh M Anwar pada hari Sabtu, 07 Apr 2018 - 13:38:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Kata Sandiaga, Deklarasi Prabowo Capres Agustus

66prabowo-sandiaga.jpg
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Hingga kini Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto belum memutuskan untuk maju di Pilpres 2019 nanti. Namun, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga S Uno menyebut, deklarasi pencapresan Prabowo akan dilakukan pada Agustus 2018.

"Pak Prabowo selalu sampaikan, yang penting itu bukan Gerindra atau Pak Prabowo, tapi masyarakat itu betul-betul bisa mengkanalisasi aspirasi mereka dan ini nanti insyaallah akan terus kita tampung, kita kelola dan pada saatnya nanti bulan Agustus, Gerindra bersama mitra koalisi akan mendeklarasikan Pak Prabowo," kata Sandi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Sabtu (7/4/2018).

Sandi menegaskan, tidak ada keraguan dari pribadi Prabowo untuk maju sebagai capres. Hanya, Prabowo tidak ingin buru-buru seperti pemilu yang lalu.

"Merasa besar, merasa deklarasi cepat-cepat tapi tidak mendengar apa yang dinginkan rakyat dan mitra koalisi," ujarnya.

"Kita tampung semua mitra koalisi inginkan. Pola seperti di DKI lalu tidak buru-buru, tunggu masyarakat inginkan, kita sampaikan tawaran koalisi yang dipimpin Prabowo untuk Indonesia yang lebih baik," tuntas dia.(yn)

tag: #pilpres-2019  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement