Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Senin, 09 Apr 2018 - 23:58:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Lita Alex Sinaga, Perempuan Hebat di Balik Sukses Telkom Craft

2820180409_171510 (1).jpg
Lita Alex Sinaga (kiri), istri Direktur Utama (Dirut) PT Telkom, Alex J Sinaga, di acara Telkom Craft Indonesia 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) 22 hingga 25 Maret 2018. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tak bisa disangkal, nama Marisi Rose Evelita Damanik atau yang akrab dikenal Lita Alex Sinaga belakangan ini kian moncer.

Lita mulai banyak diperbincangkan karena menjadi figur penting dibalik suksesnya event besar Telkom Craft Indonesia yang dimulai sejak tahun lalu.

Sebagai istri Direktur Utama (Dirut) PT Telkom, Alex J Sinaga, peran Lita pun cukup besar, terutama dalam mendukung karir sang suami selaku bos PT Telkom Indonesia.

Peran dalam mendukung suami semakin kuat saat Lita memimpin sebuah kerja besar Telkom Craft Indonesia 2018 yang perhelatannya digelar di Jakarta Convention Center (JCC) 22 hingga 25 Maret 2018.

Acara Telkom Craft Indonesia 2018 yang digelar selama empat hari itu memang terbilang sukses, dengan membukukan nilai transaksi lebih dari Rp 20,1 miliar. Dibalik sukses itu, ada sosok wanita hebat istri Bos Telkom yang turut berperan.

Sebelumnya, Lita berprofesi sebagai dokter. Guna mendukung karir suami, Lita kemudian memilih mengabdikan hidupnya sebagai seorang istri pegawai Telkomsel dengan membentuk Periskasel (Persatuan Istri Karyawan Telkomsel) pada 29 Januari 2012 silam.

Sukses event Telkom Craft Indonesia yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) tahun 2017 dan 2018 lalu, juga tak lepas dari peran Lita Alex Sinaga.

Telkom Craft Indonesia merupakan implementasi peran Telkom yang dilakukan untuk pembangunan masyarakat digital Indonesia yang membawa semangat Local Heroes to Global Champions dengan pemanfaatan teknologi digital guna mengangkat karya-karya terbaik entrepreneur kreatif bangsa ke kancah global berupa fashion, craft and food.

Lewat jaringan istri karyawan PT Telkom, Lita kini bermetamorfosis menjadi wanita hebat. Sukses Telkom Craft tak lepas dari peran Bu Dokter yang kini menjadi Istri dalam mendukung karir sang suami. (Alf)

tag: #pt-telkom  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement