Berita
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Selasa, 01 Mei 2018 - 15:38:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Hadiri May Day, Ribuan Buruh Daulat Prabowo Capres 2019

29prabowomayday.jpg
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara May Day yang digelar Serikat Buruh di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (1/5/2018). (Sumber foto : amelinda zaneta-teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara May Day di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Selasa (1/5/2018).

Kehadiran Prabowo sontak disambut riuh dan teriakan pulahan ribu buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) yang sudah memenuhi Istora Senayan.

Selain KSPI, serikat buruh lainnya adalah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), Federasi Serikat Pekerja Indonesia (FSPI), Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (ASPEI) dan lain-lain.

Prabowo yang mengenakan setelan safari dan peci hitam kemudian berdiri di tribun. Dia pun sempat menyalami beberapa peserta buruh.

Mereka berkumpul sekaligus untuk mendeklarasikan dukungan pencapresab Prabowo di Pilpres 2019.

"Selamat datang Pak Prabowo, Capres kita di 2019," ucap seorang pembawa acara.

Pantauan TeropongSenayan, terdapat sebuah panggung, yang rencananya akan digunakan untuk orasi tokoh-tokoh nasional yang hadir.

Dikatakan pembawa Acara, rencananya Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra juga dijadwalkan hadir.

Pembawa acara kemudian mengomando agar peserta yang hadir berdiri. Mereka kemudian serentak menyanyikan lagu 'Halo-halo Bandung'.

"Hidup buruh. Kita akan mendeklarasikan Pak Prabowo sebagai calon presiden di Pilpres 2019 nanti," katanya.(Alf)

tag: #buruh  #may-day  #pilpres-2019  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ketum SOKSI Apresiasi Putusan MK dan Ucapkan Selamat Kepada Presiden-Wapres Terpilih Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 22 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional SOKSI. Ir. Ali Wongso Sinaga mengapresiasi tinggi amar putusan MK yang menolak permohonan gugatan Paslon 01 Anies -Amin dan Paslon 03 ...
Berita

Sambut Indonesia Emas 2045, Mukhtarudin: Pemerintahan Baru Harus Bangun SDM Unggul

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota DPR RI Mukhtarudin mengatakan bahwa visi Indonesia Emas memiliki 4 pilar utama, yaitu sumberdaya manusia unggul, demokrasi yang matang, pemerintahan yang baik, dan ...