Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Rabu, 02 Mei 2018 - 18:27:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Tolak Perpres TKA, Gerindra Akan Bujuk Demokrat

120150617065854885.jpg.jpg
Ferry Juliantono (Sumber foto : E. Sofyan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono mengaku, akan mengajak partai-partai lain untuk bersama-sama menolak Perpres Nomor 20 Tahun 2018 tentang Tenaga Kerja Asing (TKA).

Bahkan, Ferry mengaku, dalam waktu dekat dirinya akan bertandang ke kantor Partai Demokrat di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat untuk membicarakan kontroversi Perpres yang baru diteken Presiden Jokowi itu.

"Insyaallah kita nanti akan mendatangi DPP Partai Demokrat. Saya sendiri yang akan datang membicarakan sikap kita terhadap Perpres Nomor 20 tentang kemudahan TKA itu," kata Ferry dalamdiskusi publik di Sekber Gerindra-PKS, Matraman, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Politisi senior Gerindra ini menambahkan, saat ini partainya juga sedang melakukan komunikasi cukup intens terhadap beberapa anggota DPR di Senayan.

"Saya juga sudah bicara dengan Pak Agus Hermanto selaku Wakil Ketua DPR RI, kemudian Dede Yusuf Ketua Komisi IX yang membidangi ketenagakerjaan," paparnya.

"Nanti saya akan datang langsung juga menghadap pimpinan Demokrat, kalau perlu saya akan menghadap ke Pak SBY untuk soal TKA ini," pungkas Ferry. (Alf)

tag: #partai-gerindra  #tenaga-kerja-asing-tka  #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Telin dan Dialog Axiata Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global,  dan Dialog Axiata PLC, penyedia konektivitas nomor satu di Sri Lanka, telah menandatangani ...
Berita

Ketua Umum IMI Bamsoet Dukung Gelaran Pecah VW 2024 Dapatkan Rekor MURI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mematangkan persiapan acara pemecahan Rekor MURI, ...