Berita

Tolak Perpres TKA, Gerindra Akan Bujuk Demokrat

Oleh Enjang Sofyan pada hari Rabu, 02 Mei 2018 - 18:27:55 WIB

Bagikan Berita ini :

120150617065854885.jpg.jpg

Ferry Juliantono (Sumber foto : E. Sofyan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono mengaku, akan mengajak partai-partai lain untuk bersama-sama menolak Perpres Nomor 20 Tahun 2018 tentang Tenaga Kerja Asing (TKA).

Bahkan, Ferry mengaku, dalam waktu dekat dirinya akan bertandang ke kantor Partai Demokrat di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat untuk membicarakan kontroversi Perpres yang baru diteken Presiden Jokowi itu.

"Insyaallah kita nanti akan mendatangi DPP Partai Demokrat. Saya sendiri yang akan datang membicarakan sikap kita terhadap Perpres Nomor 20 tentang kemudahan TKA itu," kata Ferry dalam diskusi publik di Sekber Gerindra-PKS, Matraman, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Politisi senior Gerindra ini menambahkan, saat ini partainya juga sedang melakukan komunikasi cukup intens terhadap beberapa anggota DPR di Senayan.

"Saya juga sudah bicara dengan Pak Agus Hermanto selaku Wakil Ketua DPR RI, kemudian Dede Yusuf Ketua Komisi IX yang membidangi ketenagakerjaan," paparnya.

"Nanti saya akan datang langsung juga menghadap pimpinan Demokrat, kalau perlu saya akan menghadap ke Pak SBY untuk soal TKA ini," pungkas Ferry. (Alf)

tag: #partai-gerindra  #tenaga-kerja-asing-tka  #partai-demokrat  
Advertisement

Bagikan Berita ini :

Aplikasi TeropongSenayan.com

Advertisement

JakOne Samsat

Advertisement