Berita
Oleh Sahlan pada hari Kamis, 03 Mei 2018 - 21:43:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Beredar Spanduk Habib Rizieq dan PKS Dukung Khilafah

47Khilafah-Habib.jpg.jpg
Spanduk yang terpasang di kawasan Kota Depok yang mencatut foto Habib Rizieq Shihab yang menyatakan mendukung khilafah. Spanduk tersebut terpasang pada Kamis (3/5/2018) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sejumlah spanduk yang bertuliskan dukungan terhadap khilafah terpasang di sekitar Kota Depok, Kamis (3/5/2018).

Pada spanduk tersebut, terpampang foto Imam Besar FPI Rizieq Shihab yang diketahui sudah lama tak ada di Indonesia.

Spanduk juga mencantumkan logo Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), organisasi yang dilarang pemerintah.

Sedikitnya ada tiga spanduk yang menyatakan mendukung sistem Khilafah di Indonesia, dua diantaranya mencatut foto RIzieq, dan satu lagi mencantumkan logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sementara Anggota FPI, Habib Novel Bamukmin membantah spanduk tersebut. Menurut dia, spanduk itu tidak benar dan bukan dari FPI maupun Habib Rizieq Syihab. Saat ini, pihaknya sedang mencari oknum yang berupaya mengadu domba.

“Hoax itu, fitnah, adu domba. Kita lagi cari oknumnya. Kejadian ini bukan kali ini saja, akan tetapi sudah sering dilakukan oleh orang tidak bertanggungjawab untuk memfitnah HB Rizieq. Nama dan jabatannya pun salah,” kata Novel saat dikonfirmasi, Kamis (3/5/2018).

Ia mengatakan pihaknya tidak bertanggung jawab atas spanduk yang dipasang oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang oleh mereka dibuat demi untuk kepentingan politiknya.

Sedangkan Wakil Ketua Humas DPP PKS, Dedi Supriadi juga mengatakan kalau spanduk yang beredar mengatasnamakan PKS mendukung khilafah tidak benar adanya.

“Fitnah. Yang di Depok, Ketua DPD PKS Depok waktu itu menyatakan akan melaporkan ke pihak berwajib,” tandasnya.(yn)

tag: #fpi  #pks  #hizbut-tahrir-indonesia  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement