Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Senin, 13 Apr 2015 - 07:59:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua Badko HMI Sulselbar Desak Jokowi Mundur‎

30Jokowi (indra) (5).jpg
Presiden Joko Widodo (Sumber foto : IndraKusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - ‎Ketua Badan Kordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar), Kholiq Pahmudin mendesak Joko Widodo atau Jokowi untuk mundur dari kursi jabatan presiden. Alasannya, Jokowi gagal menjadi pemimpin utama rakyat dan negara Indonesia.

"Jokowi memang terlihat tidak sanggup memimpin bangsa Indonesia. Bagi saya Jokowi sebaiknya mundur saja," ujar mantan presiden BEM UIN Alaudin Makasar tersebut kepada TeropongSenayan, Senin (13/4/2015).

Kholiq mengungkapkan, sejak Jokowi menjadi presiden, berbagai problem kebangsaan muncul dan tidak mampu diselesaikannya.‎ Ia juga menagih janji visi kerakyatan yang selama ini dihembuskan Jokowi dalam melamar suara rakyat saat dirinya mencalonkan presiden.

"Tapi setelah ia jadi presiden, ‎harga BBM naik. Semua harga barang-barang naik. Rupiah anjlok. Belum lagi hutang luar negeri yang menembus angka fantastis," ungkapnya.

Selain itu, Kholiq menilai Jokowi gagal melakukan penataan negara. Faktanya, di bawah kepemimpinan mantan gubernur DKI Jakarta itu banyak terjadi berbagai konflik antar lembaga negara‎.

"Akibatnya, l‎ihat saja bagaimana institusi Polri yang sampai hari ini belum usai. Kisruh partai politik tidak kunjung usai. Pemberantasan korupsi terkesan mati suri dan KPK terkesan lemah," pungkasnya.‎(yn)

tag: #demo mahasiswa  #turunkan jokowi  #presiden jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement