Berita
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Selasa, 08 Mei 2018 - 11:50:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandi: PAN Siap Gabung Dukung Prabowo

31sandiaga-uno-pedagang.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2019, Sandiaga Uno bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu, Senin (7/5/2018) malam.

Sandi mengungkapkan, dirinya membahas sejumlah hal dalam pertemuan dengan Prabowo tersebut.

“Saya sampaikan bahwa ada beberapa permintaan keputusan kita untuk menentukan calon presiden dan cawapres segera, tapi saya sampaikan bahwa masyarakat sebetulnya ingin melihat programnya dulu apa, sosoknya jelas hanya pak Prabowo dan pak Jokowi, itu yang diinginkan masyarakat hanya dua calon. Tapi apa yang ditawarkan, masyarakat ingin dengar langsung dari koalisi dan mitra koalisi,” kata Sandi di Taman Langsat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Sandi mengklaim, sudah ada partai politik yang akan bergabung dengan pihaknya untuk mendukung Prabowo sebagai calon presiden.

“Sudah ada, insya Allah sama PKS terus berlanjut hari minggu ini kita tingkatkan lagi intensitas kita. PAN juga sudah setuju bergabung dengan Sekertariat Bersama yang di Taman Amir Hamzah. Kita harapkan ini menjadi momentum membangun koalisi kita,” tutupnya.(yn)

tag: #partai-amanat-nasional  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement