TSJabar
Oleh Alfian Risfil pada hari Rabu, 09 Mei 2018 - 22:58:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Istri Mantan Dosen Senior IPB Nilai Bima-Dedie Masih yang Terbaik

19IMG-20180509-WA0042.jpg.jpg
Calon Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim dan Ibu Orita Rugun. (Sumber foto : Ist)

BOGOR (TEROPONGSENAYAN) --Perhelatan pemilihan kepala daerah Kota Bogor Tahun 2018 tinggal menghitung hari. Empat Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota sudah mensosialisasikan visi misi dan janji kampanyenya kepada Masyarakat Kota Hujan.

Salah satu dari elemen masyarakat yakni Ibu Orita Rugun, yang juga istri dari mantan Dosen Senior Institut Pertanian Bogor (IPB) Dr. Pittor H. Msc., drh menyampaikan padangannya soal kontestasi Pilkada Kota Bogor.

Orita menilai, kinerja petahanaBima Arya Sugoarto selama menjadi Walikota Bogor sudah banyak gagasan dan pembangunan dilaksanakan dan telah merubah tampilan kota Bogor menjadi jauh lebih baik.

Rugun sapaan akrab ibu ini mengatakan, sebagai pecinta tanaman dan bunga, kini dirinya melihat Bogor semakin nyaman sebagai Kota keluarga.

Selain itu, pelayanan publik warga juga semakin hari semakin baik dan canggih. Begitu juga infrastruktur hampir semua merata dibangun, serta kerukunan warga Bogor cukup tinggi toleransinya.

"Ini semua karena kepemimpinan Dr Bima Arya selama aktif menjadi Walikota sungguh-sungguh dalam mewujudkan harapan publik. Suami saya almarhum lebih dari 32 tahun mengabdi sebagai dosen IPB, jadi saya sejak masih sekolah sudah di Bogor saya sangat mencintai Bogor jadi saya ingin Kepemimpinan Bogor tetap yang berkualitas dan saling mengisi," kata Rugun kepada wartawan, Bogor, Rabu (9/5/2018).

"Jika ada kekurangan ya harus kita beri masukan bersama dan evakuasi bersama, itu hal biasa dalam sebuah kepemimpinan," katanya.

Apalagi, lanjut Rugun yang kini sudah genap berusia 68 ini menyebut, bahwa pasangan calon Wakil dari Bima yakni Dedie Rachim akan menjadi motor dalam mewujudkan visi misi duet Bima-Dedie.

"Luar biasa kalau wakilnya Bima ini Kang Dedi peran wakil akan optimal ke depannya. Saya menilai Bima masih yang terbaik apalagi calon wakilnya punya kapasitas, integritas dan rasa humanis yang tinggi. Makanya saya sangat berharap Bima-Dedie bisa terpilih dengan suara terbanyak dari masyarakat Kota Bogor," pungkasnya. (Alf)

tag: #pilkada-serentak-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJabar Lainnya
TSJabar

Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Dilantik Rabu

Oleh Ferdiansyah
pada hari Senin, 03 Sep 2018
BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu ...
TSJabar
Jadi Gubernur dan Wagub Terpilih

Ridwan-Uu Diperkenalkan dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diperkenal kepada anggota DPRD Jabar. Ridwan-Uu diperkenalkan dalam Rapat ...