Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 10 Mei 2018 - 09:44:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Napi Teroris Ingin Bertemu Aman Abdurrahman

15setyo-wasisto.jpg.jpg
Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto (Sumber foto : Istimewa)

DEPOK (TEROPONGSENAYAN)--Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tidak menampik bahwa salah satu tuntutan narapidana teroris yang melakukan penyanderaan diRutan Mako Brimob Polridi Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat inginbertemu dengan terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman.

"Kalau dibilang ada hubungan dengan Aman memang ada tuntutan itu," Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Markas Besar Polri Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto saat jumpa pers di Direktorat Polisi Satwa Korps Samapta BhayangkaraBadan Pemeliharaan Keamanan(Korsabhara Baharkam) Mabes Polri, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5/2018).

Menurut dia, para napi teroris itu ingin bertemu Aman Abdurrahman dan permintaan itu pun sudah dipenuhi."Mereka sudah bertemu Aman kemarin," ujar Setyo.

Meski demikian, ia tidak bersedia menjelaskan lebih terinci mengenai tuntutan para napi teroris, mengingat saat ini upaya negosiasi masih dilakukan.

Polri juga belum bisa memastikan apa tuntutan utama yang diminta para napi teroris itu.

"Tuntutan tidak jelas, karena memang asal-usulnya masalah sepele, yakni pemeriksaan makanan yang dilakukan petugas," katanya.

Namun, hal itu mengakibatkan ada yang tidak suka, sehingga memprovokasi napi yang lain sehingga terjadi kerusuhan meluas di dalam rutan, demikian Setyo Wasisto.(yn/ant)

tag: #kerusuhan  #brimob  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Katulampa Siaga Satu, Warga Jakarta Diminta Waspada

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 21 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Debit air di Bendung Katulampa Bogor kembali naik hingga 250 sentimeter atau status Siaga 1, Senin (21/9/2020) malam. Sebagian Bogor dan Jakarta diprediksi akan ...
Berita

Klarifikasi Penghapusan Mapel Sejarah Disebut Hanya Mengulang Kasus POP

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Wakil Ketua Komisi Pendidikan (Komisi X) DPR, Abdul Fikri Faqih, mengatakan kabar penghapusan mata pelajaran (mapel) sejarah yang kemudian diklarifikasi pemerintah hanya ...