Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 10 Mei 2018 - 13:44:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Jokowi: Negara Tidak Pernah Takut kepada Terorisme

64jokowi6.jpg
Presiden Joko Widodo (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden Joko Widodo menyampaikan pernyataan resmi terkait kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Didampingi beberapa pejabat negara di bidang keamanan, Presiden menegaskan, negara tidak takut terhadap aksi terorisme.

"Perlu saya tegaskan, negara dan seluruh rakyat tidak pernah takut dan tidak pernah memberi ruang kepada terorisme, kepada upaya-upaya yang mengganggu keamanan negara," ujar Jokowi di Istana Bogor, Kamis (10/5/2018).

Jokowi didampingi Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan, Wakil Kepala Polri Komjen Syafruddin, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Suhardi Alius, Komandan Korps Brimob Irjen Rudy Sufahriadi, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Jokowi mengucap syukur karena seluruh narapidana terorisme yang melakukan penyanderaan di Mako Brimob sudah menyerahkan diri. Dia juga berterima kasih kepada para aparat.

"Terima kasih sebesar-besarnya atas nama rakyat dan negara kepada seluruh aparat keamanan yang terlibat menyelesaikan peristiwa ini," ucapnya. Jokowi juga menyampaikan duka mendalam atas gugurnya 5 anggota kepolisian dalam peristiwa ini.

"Semoga keluarga diberi ketabahan," ujar Jokowi.(plt)

tag: #brimob  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
TStrending
#1
Editorial

Musyawarah Mufakat, Aklamasi, Atau Voting

Oleh
pada hari Selasa, 02 Des 2014
DALAM setiap majelis atau perjamuan besar, pasti ada persoalan bersama yang dibahas. Dan, nantinya akan menjadi sebuah ketetapan bersama. Persoalan bersama itu antara lain membahas program kerja, ...
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Terapkan Protokol Ketat, Pegawai Kemenkes Ternyata Ada Yang Terpapar Covid

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 22 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan dr. Achmad Yurianto mengatakan pegawai Kemenkes yang positif COVID-19 penularannya tidak terjadi ...
Berita

Corona Belum Mereda, Habib Rizieq Minta Jokowi Segera Batalkan Pilkada 2020

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Desakan kepada Presiden Joko Widodo untuk menunda Pilkada Serentak 2020 kembali datang, kali ini dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Lewat ...