Berita

Saudari Kembar Aipda Denny: Terima Kasih Pak Jokowi

Oleh Amelinda Zaneta pada hari Kamis, 10 Mei 2018 - 13:52:07 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

78Karangan-Bunga-Jokowi.JPG

Karangan bunga ucapan belasungkawa dari Presiden Joko Widodo atas meninggalnya Aipda Denny Setiadi dalam kerusuhan di Mako Brimob, Selasa (8/5/2018) malam (Sumber foto : Amelinda Zaneta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi (33) menjadi salah satu korban meninggal dunia karena kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/5/2018) malam. Keluarga Denny pun mendapat karangan bunga ucapan belasungkawa dari Presiden Joko Widodo.

Dewi Lukmianti, saudara kembar Aipda Denny menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi.

“Bersyukur mba, gak semua orang meninggal dapat perhatian dari pak Presiden saya ucapkan terima kasih banyak untuk Presiden jokowi,” ujarnya di rumah duka Jalan kramat 3E No46, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Kamis (10/5/2018).

Dewi berharap, kejadian tersebut tidak terulang lagi karena dampaknya akan berat bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Intinya sih saya mohon jangan ada kekerasan lagi. Pak presiden semoga ini tidak terulang lagi karena semua ini yang merasakan dampaknya keluarga,” jelasnya.

Denny gugur bersama empat anggota lainnya, yakni Iptu Yudi Rospuji Siswanto, Brigadir Polisi Fandy Setyo Nugroho, Brigadir Satu Polisi Syukron Fadhli, dan Brigadir Satu Polisi Wahyu Catur Pamungkas.(yn)

tag: #brimob  #jokowi  #kerusuhan  

Bagikan Berita ini :