Jakarta
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Senin, 14 Mei 2018 - 14:32:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Pengamanan di Kantor Balaikota DKI Tidak Ada yang Khusus

5020180424_155024.jpg.jpg
Gubernur Anies Baswedan. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)— Gubernur Dki Jakarta Anies Baswedan mengatakan, jika pengamanan di Kantor Balaikota hari ini tetap dilakukan seperti biasa.

Hal ini disampaikan Anies dalam menaggapi perihal aksi terror berantai yang berlangsung di sejumlah kota besar sejak beberapa hari terakhir.

Anies mengatakan, jika keamanan di kantor Balaikota tetap sesuai dengan prosuder yang ada. Tidak ada tambahan pengamanan dan sebagainya, karena SOP yang dibuat sudah sesuai prosedur.

“SOP dijalankan aja terus karena secara prinsip kita punya prosedur untuk pengamanan,” ujar Anie di Balairung, Balai Kota DKI, AJakarta, Senin (14/05/2018).

Meaki begitu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menjelaskan, bahwa jika ada warga yang ingin masuk ke fasilitas-fasilitas pemerintah maupun non pemerintah agar mejalankan prosedur dengan tertib.

Dibagian lain, Anies berpesan agar aparat keamanan jangan lengah dan tetap menjaga SOP yang berlaku di setiap instansi.

“Jangan lengah dalam urusan prosedur karena prosedur diciptaan untuk memastikan ada keamanan. Jadi jalankan saja prosedur maka Insya Allah akan aman,” pungkasnya. (Alf)

tag: #anies-baswedan  #dki-jakarta  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...