Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 24 Mei 2018 - 11:17:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Pesawat RI-1 Disambut Prosesi Penyiraman Air Saat Mendarat Perdana di BIJB

60Jokowi-Pesawat.jpeg.jpeg
Presiden Joko Widodo saat menuruni tangga Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 setelah tiba di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati. Pesawat Kepresidenan merupakan pesawat pertama yang mendarat di BIJB, Kamis (Sumber foto : Antaranews)

MAJALENGKA (TEROPONGSENAYAN)--Pesawat Kepresidenan Indonesia 1 yang ditumpangi Presiden Joko Widodo dan rombongan, merupakan pesawat pertama yang mendarat di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, Kamis (24/5/2018).

Pesawat Kepresidenan yang berangkat pada pukul 08.50 WIB dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma itu mendarat di BIJB pada pukul 09.21 WIB.

Kedatangan Pasawat Kepresidenan langsung disambut prosesi water salute (penyiraman air) .

Kedatangan Presiden disambut Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di tangga pesawat.

"Alhamdulillah tadi kita saksikan pendaratan bersejarah, pendaratan resmi, pesawat turun di BIJB Kertajati," kata Kepala Negara saat memberikan keterangan pers.

Presiden berharap BIJB ini dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia yang akan pergi dan datang dari Jawa Barat.

"Saya juga berharap ada dampak ekonomi terhadap masyarakat Majalengka serta Jawa Barat," kata Jokowi.(yn/ant)

tag: #bandara-kertajati  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...