Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Minggu, 03 Jun 2018 - 13:52:12 WIB
Bagikan Berita ini :

NasDem Sesalkan Massa PDIP Main Geruduk Radar Bogor

89irma_suryani.jpg.jpg
Irma Suryani Chaniago (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPP NasDem, Irma Suryani Chaniago menyesalkan aksi massa PDIP yang menggeruduk kantor media Radar Bogor.

Menurutnya, aksi tersebut tidak perlu terjadi jika pihak yang merasa dirugikan terlebih dahulu mengedepankan upaya dialog.

"Membiasakan tabayun dulu sebelum bertindak! Itu yang harus dilakukan jika ada masalah. Bukan main geruduk," sindir anggota Komisi IX DPR RI itu saat dihubungi di Jakarta, Minggu (3/6/2018).

"Tetapi kadang-kadang, pers juga harus berhati-hati. Jangan cuma mikirin oplah berita, selain independence juga harus punya tanggung jawab sebagai jendela informasi," pesan dia.

Selain itu, Irma juga menyesalkan pernyataan salah satu kader PDIP, yang menyebut jika kasus tersebut terjadi di Jawa tengah maka kantor media tersebut bisa rata dengan tanah.

"Terkesan arogan. Kedua belah pihak harus sama-sama mengevaluasi diri, instrospeksi diri. Terutama partai politik jangan main hakim sendiri," tegasnya.(yn)

tag: #bpip  #pdip  #partai-nasdem  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Polisi Uber Pembunuh Editor Metro TV, Belasan Orang Diperiksa

Oleh Rihad
pada hari Sabtu, 11 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Polisi menduga kuat editor Metro TV Yodi  Prabowo tewas dibunuh. Ada luka bekas tusukan di leher dan dada. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Yusri Yunus ...
Berita

Pengamat Ini Duga Ancaman Reshuffle Berkaitan Dengan Penolakan RUU HIP

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-  Pakar Komunikasi Politik Kennorton Hutasoit menilai, ancaman reshuffle Presiden Jokowi bisa terjadi di bulan Juli hingga Agustus. Pasalnya di bulan tersebut Presiden ...