Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Jumat, 15 Jun 2018 - 19:29:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Klaim Mudik 2018 Lancar, Pemudik Minta Jokowi Lanjut Dua Periode

64IMG-20180615-WA0087.jpg.jpg
Pemudik lebaran 2018 (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pasca mulai difungsikanya jalan tol trans Jawa perjalanan mudik tahun ini relatif lancar dari kemacetan.

Pemudik yang mayoritas dari Jabodetabeka ke daerah-daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur pun memberikan komentar beragam atas fenomena baru ini.

Seperti dalam bentuk spanduk yang viral di medsos yaitu '#2019GantiPresiden, anda melewati jalan toll pak Jokowi'.

Fenomena terbaru berikutnya yang juga menjadi viral adalah beredarnya sticker ' Thank You Mr. Jokowi Mudik Jadi Lancar. Seperti beberapa pemudik yang di temui awak media ketika sedang beristirahat di Candi Pramban Jawa Tengah, Kamis (15/06/2018).

Fery, pemudik asal Bekasi ini menceritakan, perjalananya sejak dari Bekasi sampai di Prambanan menggunakan tol trans Jawa sangat lancar.

"Ini bukan untuk muji-muji Pak Jokowi tapi kenyataanya memang mudik 2018 ini sangat lancar, saya berharap pelayanan untuk kedepannya lebih ditingkatkan lagi. Ya kalau bisa sih kepemimpinan Pak Jokowi ini dilanjutkan untuk periode kedua", sebut Fery gembira.

Di kesempatan yang sama, Deni pemudik asal Jakarta mengungkapkan, perjalanan lumayan lancar di banding tahun-tahun kemarin.

"Kita sepertinya butuh tol lagi seperti yang sekarang di bangun pak Jokowi sekarang. Saat ini sudah mulai bagus dan luar biasa," katanya.

"Pak Jokowi memang luar biasa, mantap dan hebat komitmen membangun jalan tol ini", ucal Deni. (Alf)

tag: #lebaran  #proyek-infrastruktur  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bamsoet Dukung DPR Untuk Bubarkan OJK

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 11 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Mantan Ketua DPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia Bambang Soesatyo mendukung apabila DPR RI bersama pemerintah membubarkan lembaga Otoritas Jasa Keuangan ...
Berita

BKSAP DPR RI Dan Westminster Foundation for Democracy Bahas Pengawasan Anggaran

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI melakukan kerja sama dengan Westminster  Foundation for Democracy (WFD) melaksanakan Seminar Daring bertajuk Peran ...