Jakarta

Halalbihalal, PNS dan Dirut BUMD Antre Bersalaman dengan Anies-Sandi

Oleh Amelinda Zaneta pada hari Kamis, 21 Jun 2018 - 11:18:04 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

19WLlRsQqIob.jpg.jpg

Gubernur Anies dan Wagub Sandiaga Uno saat menggelar halalbihalal di Pendopo Balai Kota DKI, Kamis (21/6/2018). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pagi ini, Kamis (21/6/2018), pendopo Balai Kota DKI dipenuhi dengan pejabat dan pegawai yang bekerja di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. 

Selain pegawai negeri sipil (PNS) DKI biasa, pejabat eselon II hingga direktur utama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI juga ikut serta dan mengantre.

Mereka mengantre untuk bersalaman dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Pantauan di lokasi, satu per satu mereka masuk ke ruang tamu Balai Kota dengan tertib untuk bermaaf-maafan dengan Anies, Sandi, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, dan istri Anies yaitu Ferry Farhati.

Dengan antrean yang tertib, satu per satu pegawai menyalami Anies dan Sandi. Pejabat DKI juga tampak berbaur dengan pegawai lain dalam antrean itu. 

Beberapa di antara mereka adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup Isnawa Adji, Kepala Dinas Perhubungan Andri Yansyah, Kepala Dinas Kesehatan Koesmedi serta jajaran wali kota juga hadir. 

Tampak juga dirut-dirut BUMD seperti Dirut PT Transjakarta Budi Kaliwono, Dirut Jakpro Setya Heragandi. Ketua Amir Subekti dan anggota Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan juga tampak dalam antrean.

Pagi ini merupakan hari pertama aparatur sipil negara (ASN) beraktivitas kembali setelah libur Lebaran 2018. (Alf)

tag: #aniessandi  #pemprov-dki  #lebaran  

Bagikan Berita ini :