Jakarta
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Kamis, 21 Jun 2018 - 11:18:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Halalbihalal, PNS dan Dirut BUMD Antre Bersalaman dengan Anies-Sandi

19WLlRsQqIob.jpg.jpg
Gubernur Anies dan Wagub Sandiaga Uno saat menggelar halalbihalal di Pendopo Balai Kota DKI, Kamis (21/6/2018). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pagi ini, Kamis (21/6/2018), pendopo Balai Kota DKI dipenuhi dengan pejabat dan pegawai yang bekerja di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Selain pegawai negeri sipil (PNS) DKI biasa, pejabat eselon II hingga direktur utama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI juga ikut serta dan mengantre.

Mereka mengantre untuk bersalaman dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Pantauan di lokasi, satu per satu mereka masuk ke ruang tamu Balai Kota dengan tertib untuk bermaaf-maafan dengan Anies, Sandi, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, dan istri Anies yaitu Ferry Farhati.

Dengan antrean yang tertib, satu per satu pegawai menyalami Anies dan Sandi. Pejabat DKI juga tampak berbaur dengan pegawai lain dalam antrean itu.

Beberapa di antara mereka adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup Isnawa Adji, Kepala Dinas Perhubungan Andri Yansyah, Kepala Dinas Kesehatan Koesmedi serta jajaran wali kota juga hadir.

Tampak juga dirut-dirut BUMD seperti Dirut PT Transjakarta Budi Kaliwono, Dirut Jakpro Setya Heragandi. Ketua Amir Subekti dan anggota Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan juga tampak dalam antrean.

Pagi ini merupakan hari pertama aparatur sipil negara (ASN) beraktivitas kembali setelah libur Lebaran 2018. (Alf)

tag: #aniessandi  #pemprov-dki  #lebaran  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...