Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 24 Jun 2018 - 10:24:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Kembali Jabat Wali Kota, RK: Saya Nggak Boleh Ngomong Politik

93ridwankamil.jpg
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (Sumber foto : ist)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Kandidat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) kembali menjabat sebagai Wali Kota Bandung setelah sebelumnya sempat cuti untuk ikut dalam kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Ridwan Kamil secara resmi kembali menempati posisi Wali Kota pada Minggu (24/6/2018). Sementara Muhammad Solihin yang ditunjuk sebagai pejabat sementara Wali Kota Bandung kembali ke jabatan semula sebagai Kepala Inspektorat Pemprov Jabar.

Menurut dia, setelah kembali menjadi Wali Kota, Emil akan langsung bekerja dan melakukan peninjauan terhadap sektor-sektor yang sempat ia tinggalkan. Selain itu, ia juga tidak akan berbicara politik terutama mengenai keikutsertaanya dalam kontestasi Pilgub Jabar.

"Dan tentunya saya mulai bertugas pukul 24.00 WIB. Rencana garuda saya, pasang lagi didalamnya terikat etika aturan terikat, saya ga boleh ngomong politik lagi setelah jam 12 malam," kata dia.

Sementara itu, Muhammad Solihin, mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait terutama kepada organisasi perangkat daerah (OPD), karena selama 130 hari ia bertugas, mampu berkoordinasi dengan baik dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Kota Bandung.

"Alhamdulillah semua perangkat daerah bisa menjalankan tugas yang sudah dibuat sehingga semua berjalan sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Kota Bandung," kata dia. (plt/ant)

tag: #pilkada-jabar-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement